Penuh Gairah dan Liar, 5 Zodiak Ini Dianggap Terbaik di Ranjang

Binsar Hutapea | 17 Juni 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zodiak dianggap bisa membantu dalam memprediksi beberapa karakteristik umum dan temperamen seseorang. Bahkan zodiak juga disebut bisa mengetahui siapa yang terbaik di tempat tidur.

Berikut adalah 5 zodiak yang dianggap terbaik di ranjang seperti dilansir laman Kalingatv.

Leo

Leo adalah salah satu zodiak terbaik di tempat tidur. Leo kekasih yang berapi-api, bersemangat, dan suka mengambil alih di kamar tidur. Zodiak ini juga dikenal sebagai pasangan yang penuh perhatian dan sering mempertimbangkan tuntutan kekasih mereka.

Libra

Libra hebat di tempat tidur. Mereka sangat baik dalam seni memberi dan menerima. Mereka adalah kekasih yang sangat berbakat. Libra bahkan tahu bagaimana memenuhi fantasi terliar pasangan mereka. 

Scorpio

Scorpio mendominasi dan selalu eksperimen di tempat tidur. Mereka adalah penggemar berat big orgasm. Mereka selalu ingin meledakkan pikiran pasangannya. 

Virgo

Virgo sensual dan penuh gairah. Mereka perfeksionis. Mereka biasanya mudah terangsang dengan kecerdasan dan humor. Virgo juga selalu berusaha menciptakan lingkungan yang nyaman dan sensual. Mereka selalu ingin menyenangkan kekasih mereka.

Sagitarius

Sagitarius seperti anak kecil. Tetapi di tempat tidur mereka bakal mengeluarkan energi dan antusiasme yang liar. Mereka suka memanjakan diri dalam bercinta secara spontan. Mereka akan memastikan Anda mendapatkan pengalaman yang luar biasa di tempat tidur

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait