4 Zodiak Ini Disebut Punya Pikiran Paling Kotor

Binsar Hutapea | 17 Juni 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zodiak dapat menggambarkan ciri kepribadian seksual seseorang. Setiap zodiak memiliki kebiasaannya sendiri, beberapa memiliki reputasi pikiran paling kotor dalam hal seks.

Berikut adalah zodiak yang dianggap punya pikiran paling kotor soal seks seperti diugkap laman Pandagossips.

Scorpio

Scorpio disebut sebagai orang dengan pikiran paling kotor. Saat mereka melihat seseorang yang mereka sukai, mereka benar-benar ingin menanggalkan pakaian mereka. Pikiran mereka juga akan bertanya-tanya seperti apa orang itu di tempat tidur, seberapa sering ia berhubungan seks dan seberapa kuat dorongan seks orang itu. Scorpio juga selalu bertanya-tanya seberapa besar keinginan orang lain untuk berhubungan seks dengan mereka dan sebaliknya.

Leo

Leo memperlakukan seks sebagai semacam tontonan. Di kamar tidur, Leo dianggap benar-benar aneh. Mereka tidak menghindar dari sorotan dan mereka memiliki banyak kualitas untuk menjadi kekasih yang hebat. Leo sangat bersemangat tentang segala hal dalam hidup, mereka melakukan apa pun untuk menyelesaikan pekerjaan, dan dalam hal seks, mereka juga melakukan hal yang sama. Mereka tidak pernah mengecewakan.

Aries

Aries sangat kompetitif dan daya saing itu juga meluas ke kamar tidur. Mereka agak terobsesi untuk menang dan akan selalu ingin menjadi yang terbaik di tempat tidur. Soal seks, kadang-kadang mereka juga melakukan sesuatu yang keterlaluan dan tak umum. Aries memang tidak bisa menahan dirinya.

Cancer

Imajinasi dalah aset Cancer terbaik Anda di kamar tidur. Mereka dianggap jenius karena hal itu. Di sisi lain, pikiran Cancer mudah  beralih ke seks. Mereka hanya ingin berduaan dan bersenang-senang dengan orang lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait