Pemalu dan Canggung, 4 Zodiak Ini Sulit Bergaul dengan Orang Lain

Binsar Hutapea | 18 Juni 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang tidak menyukai gagasan bersosialisasi. Mereka tidak terlalu senang ketika dikelilingi oleh sekelompok besar orang. Hal ini terutama karena mereka introver, canggung, dan pemalu.

Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang merasa tidak nyaman bergaul dengan banyak orang. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap laman Pinkvilla.

Taurus

Taurus sebenarnya bukan tipe orang yang pemalu dan canggung. Tetapi ketenangan mereka yang luar biasa membuat orang menyebut mereka "canggung secara sosial".

Aquarius

Aquarius adalah pemimpi. Mereka hidup di dunia mereka sendiri. Mereka tidak peduli jika orang lain menganggap mereka sebagai "canggung" atau "aneh" karena mereka terlalu sibuk dengan pikiran dan imajinasi mereka sendiri!

Capricornus

Capricornus suka menjaga diri mereka sendiri. Dengan demikian, mungkin kadang-kadang mereka terkesan tampil sebagai penyendiri. Mereka tidak suka bergaul dengan orang lain dan suka menyendiri, tenggelam dalam pikirannya sendiri. Mereka takut orang lain menilai mereka dan dengan demikian membuat mereka jadi penyendiri.

Libra

Libra membutuhkan waktu untuk membuka diri terhadap orang lain. Mereka tidak mudah bersahabat dengan orang lain dan dengan demikian, terkesan sebagai orang yang canggung. Libra juga tidak suka orang lain mempertanyakan mereka atau cara hidup mereka. Dengan demikian, mereka cenderung menjauh dari orang-orang untuk menghindari konfrontasi dan gangguan seperti itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait