Penurut, 4 Zodiak Ini Paling Senang jika Disuruh-suruh

Binsar Hutapea Jumat, 18 Juni 2021 06:00:23
Mereka suka mengikuti instruksi dan menyerah kepada yang lebih berwenang. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sementara beberapa orang suka mengambil keputusan dan menjadi dominan, yang lain senang menjadi penurut dan pasif. Mereka suka mengikuti instruksi dan menyerah kepada yang lebih berwenang. Mereka merasa nyaman ketika didominasi. 

Menurut astrologi, inilah 4 zodiak yang penurut dan pasif dan yang suka ketika orang lain menyuruhnya. 

Taurus

Taurus suka ketika orang lain melakukan sesuatu untuk mereka karena mereka tidak ingin stres membuat keputusan dan bertanggung jawab atas mereka. Mereka suka ketika orang lain dapat menangani detail yang lebih baik dan hanya memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Gemini

Gemini adalah orang yang menyenangkan. Mereka fleksibel dan mudah beradaptasi dan dengan demikian, terbuka terhadap gagasan orang lain membuat keputusan untuk mereka. Mereka menjadi cemas ketika mereka harus mengambil alih dan dengan demikian senang ketika orang lain mendominasi mereka.

Cancer

Cancer sangat menyukai emosi. Mereka sentimental, manis dan jeli. Dengan demikian, mereka tidak suka mengambil tindakan dan inisiatif dan suka menyerah kepada mereka yang berkuasa. Mereka suka ketika orang lain mendominasi dan mereka hanya harus mengikuti mereka dan melakukan apa yang mereka katakan.

Libra

Libra suka membuat orang terkesan dan menjadi favorit mereka, dan jika ini melibatkan kepatuhan dan membabi buta mengikuti instruksi mereka, tak masalah. Libra tidak memiliki keraguan untuk mengakui kepasifan mereka dan hanya dibimbing oleh orang lain.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.