Wanita Tidak Selalu Setia, Ini 3 Zodiak yang Paling Rentan Selingkuh

Wida Kriswanti | 19 Juni 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perbuatan selingkuh bisa dilakukan siapa saja, dan tidak terbatas gender. Kaum wanita pun sangat mungkin selingkuh dari pasangannya. Beberapa zodiak bahkan menjadikan selingkuh seperti sebuah candu. Susah banget berhentinya.

Dilansir dari Your Tango, 3 zodiak ini dianggap paling rentan selingkuh dibanding 9 zodiak lainnya. Tidak harus fisik, kebanyakan wanita justru selingkuh hatinya duluan. Apa saja ketiga zodiak tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Pisces

Mungkin banyak yang terkejut karena wanita Pisces masuk ke dalam daftar teratas yang rentan selingkuh. Namun inilah kenyataannya. Karakter Pisces yang sensitif dan super emosional membuat mereka mudah mencari pelarian yang membuat tenang dan nyaman. Setiap kali marah besar dengan pasangannya, wanita Pisces akan mengalihkan perhatiannya kepada lawan jenis lain yang bisa membuatnya terhibur. Namun apa yang dilakukan Pisces tidak berarti mereka akan meninggalkan pasangannya. Pisces tipe yang akan memilih bertahan walaupun tidak terlalu bahagia dengan kehidupan asmaranya.

2. Gemini

Wanita Gemini itu butuh banget dengan yang namanya keterikatan emosional dengan seseorang. Maka ketika mereka tidak mendapatkannya secara maksimal dari pasangannya, mereka akan "melengkapinya" dari sumber lain. Jika pasangan resminya masih bisa memberi sesuatu yang memuaskannya, maka Gemini akan bertahan dengan keduanya. Bahkan tidak menutup kemungkinan ada yang ketiga juga, lo.

3. Libra

Wanita Libra adalah penggoda sejati. Seperti sebuah kebiasaan jika gaya bicara dan gerak geriknya terlihat menggoda lawan jenis. Dan perilaku ini tidak berhenti walau Libra sudah memiliki pasangan yang sah. Risikonya adalah jika lawan jenis yang tergoda menanggapi serius polah Libra. Bisa jadi wanita Libra pun merasa gembira dengan situasi ini dan perselingkuhan pun terjadi.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait