Selalu Pegang Ponsel Kali Ya? 3 Zodiak Ini Paling Cepat Kalau Balas Chat

Wida Kriswanti | 19 Juni 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbalas pesan singkat atau chat menjadi cara berkomunikasi yang paling banyak dilakukan orang saat ini. Mulai dari membicarakan urusan sepele, penting, hingga sekadar berbagi kabar, dilakukan dengan cara tersebut.

Akan tetapi, yang namanya manusia selalu memiliki perbedaan karakter dan kebiasaan. Termasuk dalam urusan membalas chat, ada yang malas membalas, ada yang secukupnya membalas, ada pula yang cepat sekali membalas chat. Seolah ponsel selalu online dan berada di tangan mereka.

Dilansir dari Pure Wow, berikut ini ketiga zodiak yang dianggap paling cepat dalam merespons pesan singkat. Mungkin Anda termasuk di dalamnya?

1. Taurus

Taurus sangat multitasking. Sambil makan atau di tengah-tengah kesibukan kerja, mereka akan sempat membalas chat. Selain itu, Taurus individu yang sangat menyukai ritual kekeluargaan. Menyapa dan saling memberi kabar menjadi sesuatu yang penting bagi mereka dan salah satu cara praktis mewujudkannya adalah dengan aktif berbalas chat.

2. Libra 

Rasa peduli Libra terlalu besar terhadap orang lain. Cepat merespons chat menjadi salah satu cara yang Libra yakini bisa menjaga hubungan tetap baik. Karena dalam tatanan nilai Libra, tidak segera membalas chat berarti sikap tidak menghormati dan menghargai orang lain. 

3. Virgo

Walau sibuk, Virgo tetap peduli dengan orang-orang yang mereka sayangi. Keluarga, sahabat, atau kenalan yang memiliki arti khusus, akan selalu menjadi prioritas Virgo. Chat dari mereka akan dibalas dengan cepat sebagai bukti kalau Virgo peduli.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait