4 Zodiak Ini akan Mengamuk Bila Tidak Diperhatikan

Binsar Hutapea | 22 Juni 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang merasa baik-baik saja bila diabaikan atau dikesampingkan. Mereka memahami kalau orang lain terkadang sibuk dan mungkin tidak dapat memberikan perhatian penuh kepada mereka. Di sisi lain, ada orang lain yang tidak tahan diabaikan. Mereka selalu mendambakan perhatian. Orang-orang seperti itu ingin mata semua orang tertuju pada mereka. Tidak masalah jika orang lain sibuk, mereka menginginkan perhatian dan cinta, sepanjang waktu! 

Menurut astrologi, berikut adalah 4 zodiak yang benci diabaikan dan bakal mengamuk ketika orang tidak memperhatikannya atau mengabaikannya. Berikut daftarnya seperti diuraikan Pinkvilla.
 
Leo
 
Tidak mengherankan jika Leo menempati urutan teratas daftar ini! Leo ingin semua mata tertuju pada mereka. Apa pun yang mereka lakukan, dilakukan untuk mendapatkan perhatian. Mereka tidak peduli apakah perhatian itu baik atau buruk, selama itu perhatian. Mereka akan melakukan apa saja untuk menarik orang ke arah mereka dan ingin selalu menjadi sorotan.
 
Aries
 
Orang kelahiran Aries ingin orang lain menghargai mereka dan merayakan pencapaian mereka. Tentu, mereka ambisius dan bertekad dan ingin menjadi yang terbaik, tetapi mereka juga ingin seseorang mendorong mereka dan membuat keributan tentang pencapaian mereka!

Gemini
 
Gemini adalah kupu-kupu sosial. Mereka ingin seseorang selalu bersama mereka. Mereka membenci gagasan untuk menyendiri atau melakukan hal-hal yang luput dari perhatian. Mereka ingin ditemani orang lain dan ingin orang-orang mengelilingi mereka dan mencintai mereka tanpa syarat.
 
Scorpio
 
Scorpio menganggap dirinya sebagai yang terbaik. Dengan demikian, mereka percaya bahwa orang secara otomatis akan tertarik kepada mereka. Mereka ingin orang-orang tertarik dan terpesona oleh kepribadian dan aura misterius mereka. Jadi mereka tidak tahan ketika seseorang mengabaikan mereka atau memperlakukan mereka dengan cara biasa.
 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait