4 Zodiak Paling Licik dan Manipulatif untuk Mendapatkan Apa yang Mereka Inginkan

Indra Kurniawan | 22 Juni 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang cukup pintar untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan memanipulasi orang lain tanpa mereka sadari. Mereka jahat, nakal, manipulatif dan licik dalam cara mereka. Jika mereka menginginkan sesuatu, mereka akan memastikan mereka mendapatkannya, dengan cara apa pun.

Orang-orang seperti itu juga sering narsis dalam perilaku mereka. Mereka memiliki kepentingan egois mereka sendiri dalam pikiran dan tidak berpikir dua kali sebelum bermain dengan emosi dan perasaan orang lain. Yuk simak 5 zodiak yang jahat dan cukup cerdik untuk selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Gemini

Orang kelahiran Gemini berbohong dan menipu orang lain. Mereka tidak malu mengakuinya dan bahkan mampu membenarkan kebohongan mereka. Mereka juga memiliki kebiasaan membuat janji palsu, untuk menipu Anda agar membantu mereka dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Cancer

Untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, Cancer cenderung membesar-besarkan hal-hal dan pengaruhnya terhadap mereka. Mereka akan membuat Anda merasa kasihan pada mereka dan pada akhirnya akan meyakinkan Anda untuk melakukan pekerjaan kotor mereka untuk mereka!

Virgo

Virgo tidak secara terbuka menjadi orang jahat. Mereka menipu Anda agar percaya bahwa Andalah yang memikirkan rencana jahat. Mereka akan memanipulasi Anda dan mendominasi Anda secara pasif-agresif.

Libra

Libra bertindak tidak bersalah di depan orang-orang, untuk tidak membiarkan siapa pun menyalahkan mereka karena melakukan sesuatu yang mencurigakan. Mereka berperilaku seolah-olah mereka adalah jiwa paling murni yang berkeliaran dan akan menipu Anda untuk melakukan pekerjaan mereka untuk mereka.

Scorpio

Scorpio memiliki kebiasaan menggunakan rahasia pribadi orang untuk melawan mereka. Mereka akan mengancam Anda dan pada dasarnya menggertak Anda, untuk pergi bersama mereka dan dengan demikian mungkin bukan orang terbaik untuk berbagi rahasia tergelap dan terdalam Anda.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait