3 Zodiak yang Paling Tertarik pada Virgo yang Sensitif dan Mandiri

Indra Kurniawan | 22 Juni 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa yang tidak disukai dari Virgo? Mereka adalah makhluk yang menyenangkan, antusias, sensitif, dan jenaka. Mereka tahu bagaimana menikmati hidup dan hidup sesuai dengan keinginan mereka. Mereka juga tahu bagaimana memenuhi ambisi dan keinginan mereka.

Mereka orang-orang yang tajam, cerdas, dan mandiri yang selalu berusaha untuk yang terbaik. Berikut 3 zodiak yang yang langsung jatuh cinta dengan kepribadian dan pesona Virgo.

Taurus

Taurus adalah orang-orang yang berorientasi keluarga yang lebih menyukai cara lama dan tradisional dalam melakukan sesuatu daripada yang modern. Mereka mendambakan keamanan dan kehangatan, dan itulah yang mereka dapatkan dari Virgo. Mereka adalah makhluk yang berkomitmen dan berdedikasi yang menginginkan hubungan jangka panjang dan tidak percaya pada budaya milenial yang berhubungan. Taurus merasa nyaman dan sangat nyaman di sekitar Virgo yang sensitif dan dewasa.

Gemini

Orang-orang Gemini mencari seseorang yang akan menantang mereka secara intelektual dan yang akan membuat mereka tetap waspada. Mereka merasa bahwa Virgo mengeluarkan yang terbaik dalam diri mereka dan memiliki pola pikir dan tingkat mental yang sama dengan mereka. Mereka terkesan dengan pesona dan humor sederhana yang dimiliki Virgo dan langsung jatuh cinta pada mereka.

Pisces

Dalam kasus Pisces dan Virgo, pepatah "berlawanan menarik" benar adanya. Orang kelahiran Pisces membantu Virgo dalam melamun dan membantu mereka beristirahat dari kenyataan yang monoton dan membosankan, sementara Virgo memberi orang Pisces untuk melihat kenyataan sesekali. Dalam hal kasih sayang, kedua tanda itu sama-sama memberi, hangat dan penuh kasih dan terikat untuk membuat hubungan mereka bertahan lama.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait