4 Zodiak Ini Disebut Paling Materialistis

Redaksi Rabu, 23 Juni 2021 09:00:36
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyukai kemewahan merupakan hal yang wajar. Tapi sejumlah orang, saking menyukai kemewahan, cenderung menjadi materialistis. Mereka menghabiskan uang mereka dengan sembarangan dan sangat mencintai harta materi. Bagi mereka, harta materi mereka lebih penting dari apa pun. 

Secara astrologi, ada 4 zodiak yang disebut materialistis.

Taurus

Taurus menyukai hal-hal mewah dan tertarik pada kemewahan. Mereka tidak keberatan menghabiskan banyak uang untuk membeli tas baru yang harganya lebih mahal dari pendapatan bulanan mereka dan memamerkannya dengan bangga! Mereka bekerja keras dan mendapatkan uang hanya untuk berbelanja barang-barang mewah dan memuaskan keinginan materialistis mereka.

Leo

Leo menganggap berinvestasi pada hal-hal materialistis merupakan cara untuk tampak menonjol di hadapan orang lain. Ini mendorong mereka untuk terus membelanjakan uangnya untuk barang-barang mahal dan mewah.

Sagitarius

Berbeda dengan zodiak materialistis lainnya, Sagitarius tidak menghabiskan uang hasil jerih payah mereka untuk barang-barang mewah. Mereka justru menghabiskan uangnya untuk bepergian. Mereka percaya bahwa menghabiskan uang untuk pengalaman baru dan perjalanan ke sebuah negara eksotis adalah sesuatu yang sangat berharga. Karenanya, mereka tidak keberatan bekerja ekstra dan menabung agar bisa tujuan impian mereka.

Pisces

Orang-orang kelahiran Pisces gemar memanjakan diri sendiri. Bagi mereka, memanjakan diri berarti berbelanja. Mereka adalah pecandu belanja dan karenanya cenderung berlebihan saat membeli barang. Mereka akan menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang diinginkan, tapi akan menyesalinya nanti!


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.