5 Zodiak yang Dikenal Paling Jago Memikat Hati Lawan Jenis

Redaksi | 23 Juni 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagian dan urusan asmara tak pernah lepas dari seluk-beluk astrologi. Ada beberapa zodiak yang dikenal terbuka dan pandai meluluhkan hati lawan jenis. Ada juga zodiak yang kaku dan cenderung misterius.

Berikut ini adalah zodiak yang tergolong paling romantis pasangan ataupun lawan jenis.

1. Pisces

Pisces adalah sosok yang sensitif dan imajinatif. Ada banyak bayangan indah di kepala Pisces yang ke semuanya akan diwujudkan agar pasangan makin cinta. Mereka akan memendam perasaan dan akan mengatakan perasaannya dengan cara yang paling dramatis namun manis. Apa yang ada di kepala Sagittarius tak jauh dari kencan romantis sambil candle light dinner dan diiringi musik yang indah. Tapi harus hati-hati juga dengan Pisces yang gampang berubah suasana hatinya dengan cepat, apalagi saat keinginannya tak tercapai sesuai harapan.

2. Libra

Ada sebagian Libra yang takut berkomitmen, tapi sebagian lagi adalah yang gemar menjalin hubungan dengan lawan jenis. Libra pada dasarnya adalah seorang yang lugas atau suka ceplas-ceplos.Tapi keterusterangan Libra itu yang justru membuat orang jatuh hati. Kalau sudah cinta, Libra akan melakukannya apapun. Sosok Libra biasanya awet muda, punya senyum indah, dan pesolek. Libra juga sosok yang haus akan seks dan bisa membuat lawan jenis meleleh mendengarnya memberi hadiah berupa puisi, cokelat, atau boneka.

3. Virgo

Saat sedang jatuh cinta, Virgo akan memperlakukan pasangan sebagai ratu atau raja dalam hidupnya. Virgo tak segan bilang cinta meski di depan umum. Virgo merupakan seorang perencana kencan yang hebat dan royal dengan pasangannya. Jeleknya terkadang Virgo bisa memaksakan kehendak jika orang yang disuka menolak cintanya.

4. Sagittarius

Zodiak ini merupakan orang yang mau melakukan usaha lebih agar orang yang dicintai memberi hatinya sepenuhnya. Agar terlihat romantis Sagittarius karena seringkali terlalu capek mencoba membahagiakan pasangan, misalnya lewat sebuah aktivitas bersama seperti memasak dan makan berdua. Hasil yang dikerjakan Sagittarius biasanya amat disukai pasangan dan menumbuhkan rasa cinta di hati.

5. Leo

Orang Leo memang keras namun merupakan sosok yang mau mengurus hal-hal sepele untuk pacar. Hal itu justru membuatnya dapat memperlihatkan bahwa ia mencintai pasangan sepenuhnya, Leo malah terlihat sangat romantis.Bagi Leo jatuh Cinta tak berarti harus menjadi pribadinya yang menye-menye. Leo akan mengejar seseorang yang disuka sampai bertekuk lutut padanya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait