Punya Sifat Toksik, Berteman dengan 4 Zodiak Ini Bisa Ganggu Kesehatan Mental Anda

Redaksi | 24 Juni 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oarang yang punya sifat toksik atau beracun bisa berakibat buruk bagi kesehatan mental Anda. Mereka manipulatif, mengontrol, mendominasi, pesimistis, dan senang bertengkar. Mereka tidak bisa melihat sesuatu dari sisi baik dan cenderung terlalu memperumit atau mendramatisir berbagai hal dan situasi. Mereka bukanlah tipe orang yang tepat untuk berada di sekeliling Anda. 

Jika Anda memiliki teman yang beracun atau jika Anda menjalin hubungan dengan orang yang beracun, hal tersebut dapat melelahkan bagi Anda dan dapat berdampak serius pada kesehatan mental Anda. 

Berikut adalah 4 zodiak yang beracun dan dengan karenanya bukan orang terbaik untuk diajak bergaul, seperti dilansir Pinkvilla.

Aries

Aries terlahir egois dan sensitif. Mereka bisa dengan mudah terluka atau tersinggung dan Anda harus berpikir dua kali sebelum mengatakan sesuatu. Mereka bisa membuat Anda lelah karena Anda tidak pernah bisa menembak apa yang membuat mereka kesal. 

Taurus

Taurus mendominasi dan manipulatif. Mereka ingin segala sesuatunya dilakukan dengan cara tertentu dan tidak pernah mau berkompromi atau menyesuaikan. Mereka tidak peduli dengan perasaan orang lain dan hanya memperhatikan emosi mereka. Mereka juga sering merasa insecure dan mengontrol, yang membuat mereka bisa menjadi terlalu posesif.

Gemini

Gemini ekstrover dan cenderung memiliki kepribadian yang berbeda untuk setiap temannya. Ini bisa membuat mereka terlihat palsu. Orang-orang sering kali sulit mempercayai Gemini karena mereka dianggap bermuka dua.

Aquarius

Aquarius dingin secara emosi. Mereka tidak begitu mempercayai orang dengan mudah dan karenanya, bisa sangat beracun untuk orang-oranga di sekitarnya. Mereka tidak dapat mengembangkan ikatan dengan orang lain dan karenanya banyak yang lelah karena terus berusaha membuktikan kesetiaannya pada Aquarius.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait