5 Zodiak Ini Sering Berbohong pada Pasangannya, Tapi Bukan untuk Menyakiti

Binsar Hutapea | 28 Juni 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejujuran adalah kunci untuk hubungan yang sehat dan bahagia. Beberapa orang benar-benar memegang prinsip ini dalam hubungannya. Namun di sisi lain, ada yang tak jujur ​​dalam menjalani hubungannya. Mereka terkadang cenderung berbohong kepada pasangannya.

Jangan salah, mereka berbohong bukan untuk menyakiti. Tapi untuk menjaga kedamaian dalam hubungannya. Bagi mereka, bersikap jujur kepada pasangan tidak selalu baik. Itu malah bisa melukai pasangan mereka. 

Nah, menurut astrologi ternyata ada 5 zodiak yang cenderung berbohong dalam hubungannya. Apa saja?

 Gemini

Gemini sering cenderung berbohong kepada pasangannya. Mereka sangat menghargai emosi orang lain, jadi mereka tidak ingin menyakiti mereka. Karenanya terkadang mereka menjadi tak jujur ​​hanya untuk menjaga segalanya tetap damai.

Pisces

Pisces sangat mencintai pasangannya. Tetapi pada saat yang sama, mereka sering ragu meminta sesuatu padanya. Karena sering enggan meminta sesuatu secara langsung, mereka harus menggunakan strategi. Salah satunya dengan berbohong. 

 Libra

Libra memiliki kepribadian yang sangat menawan, tetapi mereka terkadang mencoba memanipulasi orang lain. Itu karena mereka ingin menghindari segala jenis konfrontasi, termasuk kepada pasangannya.

Cancer

Cancer sering berbohong dalam hubungannya. Tapi kebohongan mereka hanya dalam skala kecil dan tidak akan menyakiti pasangannya secara intens. 

Aquarius

Aquarius juga kerap berbohong dalam skala kecil yang tidak terlalu merusak orang lain. Tapi mereka sering terjerat dengan jaring kebohongannya sendiri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait