Anggap Bukan Hal yang Nyata, 6 Zodiak Ini Tak Percaya pada Cinta

Binsar Hutapea | 7 Juli 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang tidak percaya pada cinta. Mereka berpikir cinta adalah hal yang tak nyata dan itu membuat mereka sangat skeptis terhadap cinta. 

Hilangnya kepercayaan pada cinta ini bisa jadi berkaitan dengan zodiak Anda. Menurut astrologi, seperti diungkap laman Pinkvilla, ada 6 zodiak yang tak mempercayai cinta. Apa saja? 

1. Aries

Aries pada dasarnya orang yang sinis. Buat mereka jatuh cinta bukanlah hal yang mudah. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa memenuhi harapannya dan jika tidak, mereka akan selalu tetap tidak yakin pada hubungannya. 

2. Gemini

Gemini benci terjebak dalam rutinitas dan selalu menginginkan perubahan dalam hidup mereka. Mereka tidak bisa hidup dalam rutinitas yang membosankan. Mereka makhluk sosial dan mereka bergaul dengan siapa saja. Kepribadian ini membuat Gemini sulit berkomitmen. Biasanya mereka juga punya "cadangan" jika hubungannya tak langgeng. 

3. Virgo

Virgo sering mempertanyakan dan menganalisis segala sesuatu. Mereka merasa sulit untuk melihat sisi positif dari suatu hal karema terlalu sibuk menganalisis hal-hal negatif. Hal ini membuat sulit bagi mereka untuk hanya percaya pada cinta tanpa menimbang pro dan kontra dan menganalisis "pasangan" mereka.

4. Sagitarius

Sagitarius mencintai kebebasannya. Mereka adalah penjelajah dan menyukai petualangan yang bagus dan cerita untuk diceritakan. Mereka tidak ingin memiliki kehidupan seperti orang kebanyakan. Mereka memilih jalannya sendiri dan untuk itu mereka membutuhkan seseorang yang akan berjalan bersama mereka, alih-alih menarik mereka kembali. Mereka tidak benar-benar percaya bahwa siapa pun bisa mencintai mereka untuk memberi mereka ruang dan kebebasan dan tidak menghalangi mereka.

5. Capricornus

Capricornus selalu fokus pada impian dan ambisi mereka. Mereka menghabiskan banyak waktu untuk mencapai tujuan mereka dan mereka tidak ingin diganggu. Mereka tidak ingin membiarkan apa pun menghalangi mereka, tetapi jauh di lubuk hati mereka merasa hanya makhluk rentan yang menginginkan cinta tetapi mereka tidak akan melanjutkan hubungan sampai mereka yakin bahwa itu tidak akan menghalangi mereka dan pasangan mereka. Capricornus adalah seorang realistis.

6. Aquarius

Aquarius sibuk dan ingin melakukan banyak hal sekaligus. Dalam kondisi ini, menemukan cinta tampaknya mustahil bagi mereka. Di sisi lain, cinta adalah risiko yang tidak akan Aquarius ambil dengan mudah. Tetapi jika Anda bisa mengambil hatinya, Aquarius mungkin akan berakhir dalam hubungan jangka panjang dengan Anda.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait