Jam Tidur Tidak Normal, 4 Zodiak Ini Paling Suka Begadang

Redaksi | 7 Juli 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Begadang atau tidur sedikit saja di waktu malam tidaklah bagus untuk kesehatan. Namun sebagian orang secara alami memang cukup kesulitan untuk tidur normal. Mereka bahkan bisa bersenang-senang atau bahkan produktif saat melakukannya.

Pasangan hidupnya mungkin akan terkejut dengan kebiasaan ini. Beberapa bahkan akan merasa lelah dan akan sering mengeluhkannya. Namun, terutama bagi 4 zodiak ini, memaksakan tidur normal akan menjadi sebuah tantangan yang sulit terwujud.

Dilansir Elite Daily, berikut ini 4 zodiak yang dikenal paling suka begadang.

1. Aries

Energi mereka yang luar biasa seolah tak ada habisnya akan membuat mereka mampu terjaga saat malam hari. Akan tetapi, mereka masih memilih untuk tidur jika malamnya membosankan atau tak ada yang terlalu menarik untuk dilakukan.

2. Gemini

Gemini tak pernah niat untuk jadi tukang begadang, akan tetapi ada sesuatu yang tak bisa dikendalikan. Ketika Gemini baru saja meletakkan kepala di bantal, seketika itu pula ide-ide brilian beterbangan. Harus segera ditangkap agar tidak mubazir.

3. Virgo

Sulit bagi Virgo untuk begitu saja tertidur. Banyak hal masih harus mereka pikirkan, terutama terkait pekerjaan-pekerjaan yang belum selesai atau belum ditemukan solusinya.

4. Pisces

Tidak ada yang serumit jam tidur Pisces. Mereka bisa begadang atau bahkan tidak tidur malam sama sekali. Imajinasi-imajinasi Pisces begitu berkembang waktu malam. Akan tetapi, seolah mengganti waktu istirahat malamnya, Pisces juga bisa tidur sepanjang siang hari.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait