5 Zodiak Ini Disebut Punya Daya Ingat yang Luar Biasa Tajam

Binsar Hutapea | 13 Juli 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak orang yang memiliki ingatan tajam. Mereka mengingat setiap hal kecil maupun besar. Mereka mengingat semuanya, baik itu tanggal, komentar orang lain, atau urutan kejadian. 

Nah berikut ini adalah 5 zodiak yang punya daya ingat luar biasa tajam, seperti dilansir Pinkvilla.

Taurus

Taurus cenderung memiliki memori fotografis. Jika mendeskripsikan halaman sebuah buku, mereka tahu dengan jelas di mana letak teksnya, apa nomor halamannya, dan gambar apa yang ada di sebelahnya.

Cancer

Cancer suka memperhatikan hal-hal kecil. Mereka selalu jeli, penuh perhatian, dan cenderung mencatat semua kenangan baik dan buruk dalam pikiran mereka.

Virgo

Mereka perfeksionis dan akan menunjukkan dengan tepat jika ada hal kecil yang tidak beres. Mereka menggunakan ingatan mereka dengan baik dalam hal perencanaan dan pengorganisasian.

Scorpio

Mereka kritis, tajam dan cenderung memberikan deskripsi rinci saat mengingat sesuatu. Mereka mengingat semua hal yang sepele dan besar dan tidak pernah melupakan apa pun.

Capricornus

Mereka memiliki anugerah Tuhan dalam hal ingatan. Mereka secara alami mengingat banyak hal dan memperhatikan detail kecil dalam segala hal. Ingatan baik mereka seringkali bermanfaat bagi mereka dalam hal kehidupan profesional mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait