Sejumlah Hal yang Membuat Wanita Terlihat Seksi Berdasarkan Zodiak

Redaksi | 20 Juli 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita memiliki kelebihan masing-masing. Kelebihan ini dapat berbentuk banyak hal yang akhirnya dapat memancarkan sisi seksi dari setiap wanita.

Seksi yang dimaksud bukanlah secara fisik, namun secara sifat dan kepribadian. Ingin tahu apa yang membuat wanita terlihat seksi berdasarkan zodiak? Ini dia.

Aries

Dikendalikan oleh Planet Mars, wanita Aries memiliki hati sekuat Ratu Amazon. Itulah yang membuatnya tampak seksi. Mereka gampang naik darah sih, tapi anaknya seru kok. Karena sangat mandiri, wanita Aries sangat menantang untuk ditaklukkan. Dia juga kompetitif, tomboi, tajam mulut, suka merayu, dan antusias.

Taurus

Wanita Taurus adalah gabungan kekuatan dan kerapuhan. Dia tahu pasti keinginannya tapi tidak agresif mengejar keinginannya itu. Pria mana yang tidak terbius dengan pembawaan wanita Taurus yang penuh perhatian? Azeeek.

Gemini

Centil, plin plan, dan angin-anginan. Sifat-sifat wanita Gemini sering bikin para pria kepo. Diatur oleh Planet Merkuri, dia pintar bicara dan itu disukai lawan jenis. Sedikit saja celotehan dari mulut wanita Gemini jauh lebih menarik dibandingkan rayuan wanita lain. Pokoknya wanita Gemini tidak pernah membosankan. Mantap!

Cancer

Yang seksi dari wanita Cancer adalah kemisteriusan serta ketabahannya. Dia peka, suka melamun, gampang terluka, namun menyembunyikan kerapuhannya itu di balik sikap keras. Bagi pria, kontradiksi ini sangat seksi.

Leo

Tidak ada wanita Leo yang pemalu. Dia bukan hanya pemberani, tapi juga kadang kurang ajar. Gayanya yang pede dan glamor bikin para pria terpukau. Selera humor yang tinggi juga membuatnya banyak dikejar-kejar lawan jenis. Sifatnya yang terbuka dan suka bersenang-senang menjadi magnet tersendiri.

Virgo

Apa yang membuat wanita Virgo seksi? Tidak lain karena perilakunya yang berkelas dan kemampuannya menahan diri. Dia pintar merawat diri dan menjaga kesehatan dan itu tak mungkin luput dari pengamatan lawan jenisnya. Para pria suka sekali dengam kecerdasan dan kemandirian wanita Virgo. Caranya mempertahankan akal sehat membuat pria respek. Virgo, gituuuu.

Libra

Di balik sosok luarnya yang terkesan dingin, wanita Libra tuh aslinya menggebu-gebu. Nah, para pria menganggap hal ini seksi berat. Dia tahu cara memilih pakaian yang akan membuatnya tampak seksi.

Scorpio

Tajam, penuh rahasia, dan meluap-luap. Aura misteri yang dipancarkannya membuat wanita Scoprio tak pernah sepi pengagum. Para pria bertanya-tanya, "Apa gerangan yang disembunyikannya?" Kalau sudah naksir wanita Scorpio, pria akan terobsesi. Bagaimana tidak? Wanita Scorpio pintar menyegarkan dan memperbarui diri tanpa henti. Selalu ada yang baru dari dirinya. Seksi!

Sagittarius

Pemberani yang gemar bersenang-senang. Prinsip "Let's go" yang dipegangnya sangat menarik. Hidup bersama wanita Sagittarius selalu seru. Karena selalu berubah, wanita satu ini bikin lawan jenis penasaran. Hidup adalah petualangan baginya. Apa yang lebih seksi dari itu?

Capricorn

Dua sifat utama wanita Capricorn adalah keras hati dan praktis. Buat banyak pria, kedua sifat itu sangat menantang. Hanya sedikit hal di dunia ini yang bisa bikin wanita Capricorn gentar. Sifatnya yang membumi juga disukai banyak pria. Cie, cie.

Aquarius

Brilian dan unik. Ide-idenya yang cerdas selalu memukau. Pria mana yang tidak tersihir pesonanya? Wanita Aquarius senang menjajal hal baru. Jadi tidak ada hari yang menjemukan bersamanya. Seksi kan?

Pisces

Dari luar wanita Pisces tampak rapuh dan mengawang-awang. Itu sebabnya banyak pria tertarik padanya, ingin menjadi pahlawan baginya. Tapi banyak pria kaget mengetahui aslinya tuh wanita Pisces sangat tangguh. Malah acap kali wanita Pisces-lah yang menyelamatkan para pria.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait