Menomorsatukan Penampilan, 5 Zodiak Ini Tidak Mau Terlihat Jelek Apapun yang Terjadi

Wida Kriswanti | 22 Juli 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang yang menganggap bahwa kecantikan bukanlah segala-galanya. Dan daya tarik seorang wanita tidak bergantung pada penampilan fisiknya. Kendati demikian, keyakinan bijak tersebut akan sulit diterapkan oleh sebanyak 5 dari 12 zodiak yang ada.

Alasannya, karena sudah menjadi bawaan lahir kelima zodiak ini peduli dan menyukai kecantikan. Penampilan yang paripurna adalah sesuatu yang memang harus diupayakan. Apapun yang terjadi dan dalam kondisi bagaimanapun.

Siapa sajakah mereka? Berikut ini daftar zodiak yang selalu kece badai setiap saat, seperti dilansir dari Revive Zone.

1. Aquarius

Sangat peduli tampilan fisik, namun Aquarius menyeimbangkannya dengan daya tarik dari dalam. Kemandirian dan kecerdasan membuat orang sulit merendahkan kepedulian Aquarius yang teramat sangat terhadap penampilan fisik.

2. Libra

Tampil cantik, kapan dan di manapun, menjadi semacam obsesi para Libra. Tidak peduli jika penampilan paripurna didapat dengan diet ekstra, tambahan kosmetik, atau botox sekalipun. Kebaikan hati dan pembawaan menyenangkan Libra membuat banyak orang memaklumi ambisinya tersebut.

3. Virgo

Kebanyakan Virgo terlahir dengan penampilan fisik yang cantik alami. Namun hal tersebut tidak membuat Virgo jadi santai dalam urusan penampilan. Virgo termasuk yang sangat hati-hati dalam memilih makeup dan busana yang dikenakan. Semua harus elegan dan berkelas.

4. Gemini

Hampir sama dengan Libra, daya tarik Gemini adalah karakter yang sudah dari sananya memesona, dan dengan hasrat yang begitu besar dalam hal penampilan. Akan tetapi tidak seperti zodiak lainnya yang menyukai penampilan elegan, pilihan Gemini adalah untuk tampil cantik yang sebebas dan seunik mungkin. Ini membuat daya tarik Gemini menjadi sangat mudah dikenali.

5. Taurus

Apa yang membuat Taurus selalu terlihat kece badai dalam kesempatan apapun? Tidak lain karena sifat mereka yang sangat menyukai keindahan sekaligus sentimental. Sekali menyukai sesuatu untuk menunjang penampilan, mereka akan mengambil yang terbaik dan mengaplikasikannya kepada diri mereka. Pewarna rambut berkualitas, makeup dari brand ternama, perawatan kuku yang mewah, dan lain-lain.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait