6 Zodiak Paling Gengges, Jangan Sekali - kali Buka Pintu Terlalu Lebar untuk Mereka

Wida Kriswanti | 23 Juli 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika Anda tidak memiliki ketertarikan yang spesial atau hubungan khusus dengan 6 zodiak ini, maka menutup diri Anda rapat-rapat pilihan terbaik. Mengapa? Karena sekali Anda membuka pintu untuk mereka, apalagi kalau terlalu lebar, mereka bisa jadi sangat-sangat ganggu. Mereka akan menempel dan memepet Anda terus bagai lintah yang sedang mengisap darah.

1. Taurus

Selalu totalitas adalah prinsip Taurus. Mereka akan sangat dekat dengan seseorang, atau putus hubungan sekalian jika memang terasa tidak menyenangkan. Namun sekali Taurus memilih Anda sebagai yang terdekat, mereka hampir pasti tidak akan melepaskan Anda. Bisa jadi 24 jam dalam sehari Anda harus siap sedia untuk mereka dalam hal apa pun. Mulai dari yang paling sederhana seperti keharusan mengangkat telepon, hingga sesuatu yang spesial semacam hadiah kejutan di hari ulang tahun.

2. Cancer

Selalu ada untuk orang lain, maka Cancer akan sangat kecewa ketika yang terjadi pada mereka justru sebaliknya. Cancer sangat menuntut untuk diperlakukan sama. Dan mereka hampir tidak peduli jika mungkin Anda suatu ketika benar-benar sedang ingin sendirian.

3. Libra

Sebagai zodiak yang fokus pada pencapaian pribadi, Libra akan memepet orang lain untuk memastikan mereka tidak sampai lebih hebat. Jika kebetulan Anda sedang dalam posisi bersaing dengan seorang Libra, berhati-hatilah saat ia mulai mendekati Anda.

4. Virgo

Virgo adalah teman curhat yang baik. Namun sifat perfeksionis membuat mereka terkadang melewati batasan. Virgo akan totalitas ikut campur dengan urusan Anda, dari awal hingga akhir. Sesuatu yang awalnya menyenangkan bisa berakhir dengan perasaan ganggu.

5. Leo

Leo hampir selalu haus pujian dan apresiasi. Jadi jika Anda cukup dekat dengan Leo, namun tidak cukup senang menebar pujian, maka bersiaplah terganggu. Leo akan menuntut perhatian Anda sedemikian rupa dan dengan beragam cara. Termasuk dengan lebih sering lagi menyombongkan dirinya, demi membuat Anda terpukau.

6. Pisces

Imajinasi Pisces sangat aktif. Pikiran mereka bisa begitu liar, terutama ketika sedang tidak memahami sesuatu. Misalnya, Pisces belum mengerti mengapa Anda memutuskan hubungan cinta dengan mereka. Maka Pisces akan mungkin meneror Anda dengan pesan pendek, yang bahkan dikirim pada jam-jam ajaib. Lewat tengah malam atau mungkin dini hari hanya untuk bertanya, "Salah aku di mana?"

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait