Gampang Iri dan Penuh Siasat, 5 Zodiak Ini Bisa Bikin Kacau Hidup Anda

Redaksi | 28 Juli 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang terlahir dengan pembawaannya masing-masing. Ada yang pembawaannya asyik, ada yang pembawaannya melow, atau pembawaannya marah-marah. Tapi ada satu pembawaan manusia yang harus diwaspadai. Yaitu pembawaan yang bisa mengacaukan hidup orang lain.

Duh, enggak banget tentunya. Terlebih jika yang dikacaukan itu kehidupan Anda. Dilansir dari Revive Zone, berikut ini 5 zodiak yang pembawaannya bisa bikin kacau hidup orang lain.

1. Sagitarius

Mereka yang bernaung di bawah zodiak ini dikenal penuh siasat. Terutama ketika sedang menginginkan orang lain mengikuti keinginan mereka. Jika Anda tidak cukup cerdas menghadapi mereka, lebih baik jauh-jauh. Atau Anda akan jadi korban dari suatu hubungan yang toksik.

2. Capricorn

Secara umum Capricorn adalah pencemburu. Selain itu mereka selalu tahu tentang gosip-gosip, namun Anda kesulitan memastikan apakah mereka sendiri yang menyebarkan atau bukan. Mereka juga suka mempermalukan orang lain. Dan kehancuran mereka bagi mereka adalah kemenangan. Hati-hati, dan selalu jaga jarak agar Anda aman.

3. Gemini

Dari luar, Gemini nampak sangat menyenangkan. Anda mudah menyukainya ketika pertama bertemu. Tapi mereka kemudian akan menjadi terlalu posesif dan lupa makna hubungan yang sehat. Ketika Anda ingin menjauh, mereka tak segan melarang dan mengingatkan Anda untuk tidak meninggalkannya. Duh!

4. Leo

Leo cenderung iri pada siapapun. Dan mereka tidak suka ketika ada orang lain yang lebih menarik perhatian dan membuat rasa percaya diri mereka hancur. Maka jika Anda sekali waktu melebihi kehebatan Leo, tetap tenang dan jangan mengusik Leo untuk melakukan sesuatu yang mungkin tidak Anda bayangkan sebelumnya.

5. Scorpio

Para Scorpio suka menyerang orang lain dan mereka tidak mau mengakui kalau perbuatan mereka itu salah. Sekalipun kebenaran dipampangkan nyata di depan matanya. Laksana vampir, mereka merasa puas saat melihat orang lain goyah atau melemah. Maka sebaik-baiknya sikap melawan Scorpio adalah tetap yakin dengan diri Anda dan abaikan 'sengatan' mereka. Kalau tidak sanggup, jauh-jauh akan lebih baik.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait