Egois, 4 Zodiak Ini Dikenal Sering Bikin Patah Hati Orang Lain

Redaksi | 1 Agustus 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Patah hati merupakan hal yang buruk. Sebagian orang perlu waktu panjang untuk menyembuhkan patah hatinya. Bahkan mungkin ada yang tak bisa memulihkan hatinya yang luka karena patah hati. Di sisi lain, ada orang yang justru kerap menghancurkan hati orang lain.

Ini 4 zodiak yang dikenal sering membuat orang patah hati.

Taurus

Meski Taurus pribadi yang penyayang, mereka juga dikenal berhati dingin dan kejam. Mereka tak akan segan mempermainkan perasaan orang hingga orang tersebut menangis selama seminggu.

Gemini

Gemini kerap memainkan pikiran orang hingga mereka percaya bahwa Gemini adalah orang yang tepat untuk mereka. Pertama-tama Gemini akan menghujani seseorang dengan cinta dan begitu dia merasa sudah nyaman, Gemini akan menyakiti orang tersebut.

Sagitarius

Sagitarius egois dan terobsesi pada diri sendiri. Mereka tidak pernah menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka. Itu sebabnya Sagitarius mampu menghancurkan hati orang lain dan membuatnya marah.

Aquarius

Aquarius memiliki kepribadian yang menawan dan sifat genit. Mereka melihat tidak ada salahnya menggoda orang lain saat menjalin hubungan berkomitmen dengan seseorang. Mereka pasti akan menyakiti pasangannya dengan perilaku tidak berperasaan mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait