Savage Banget! Kesadisan 5 Zodiak Ini Sering Bikin Orang Ternganga

Wida Kriswanti | 5 Agustus 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istilah savage cukup sering kita dengar. Istilah tersebut biasa ditujukan untuk melabeli seseorang yang dari tindakan atau perkataannya sering bikin orang lain ternganga. Dari segi bahasa sendiri, savage bisa diartikan kejam atau sadis. Tidak sampai masuk kriminal, sih. Tapi jelas akan membuat korbannya menganga.

Dilansir dari Revive Zone, berikut ini 5 zodiak yang secara alami memiliki karakter paling savage, berdasarkan urutan. Apakah Anda merasa termasuk salah satunya? Yuk, cek bareng-bareng.

1. Scorpio

Jangan coba-coba bersikap gengges terhadap Scorpio. Sebagai zodiak paling ter-savage dalam daftar, Scorpio tidak akan segan bersikap kejam kepada Anda. Bahkan mereka tidak akan memberi peringatan atau petunjuk, sehingga tindak kekejamannya akan membuat Anda terkejut. Lebih dari itu, Scorpio akan mengingat cela Anda selamanya. Maka pastikan, catatan buku Anda selalu baik di mata Scorpio.

2. Taurus

Sering dianggap sebagai zodiak yang menyukai kedamaian, namun sekali Taurus merasa terganggu, tanduknya siap menyeruduk Anda. Dan saat kemarahannya memuncak, Taurus bisa melupakan segala sopan santun khas mereka. Bodo amat pokoknya, yang penting emosinya tersalurkan.

3. Aries

Sebagai salah satu zodiak paling savage, Aries dalam aksinya bisa disebut paling brutal. Mereka akan melakukan apa yang mereka inginkan dan semua sangat bersifat individualis khas Aries. Mereka membuat sendiri panduannya dan tak memedulikan bagaimana orang lain merasa keberatan. Sekali Anda berusaha mengontrol Aries, tanduk mereka akan berdiri tegak dan bersiaplah menerima akibatnya.

4. Virgo

Kita bisa menyebut savage sebagai nama lain Virgo. Dikenal sebagai zodiak yang luar biasa cerdas, Virgo secara konsisten memperhatikan bagaimana orang lain bertingkah laku. Kebodohan orang lain bisa sangat mengganggu Virgo. Mereka tak segan menggunakan ini untuk menyerang atau menjatuhkan orang lain, dengan cara yang halus. Nama baik Virgo tetap aman dengan caranya ini.

5. Cancer

Dikenal sebagai zodiak yang paling emosional, namun Cancer bisa sangat savage ketika mereka merasakan sakit atau terancam bahaya. Para Cancer bisa sangat kejam dan melakukan hal-hal yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Sebaiknya berhati-hati selalu saat berdekatan dengan Cancer, ya.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait