Sedih atau Senang, 5 Zodiak Ini Gampang Banget Menangis

Redaksi | 12 Agustus 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menangis adalah cara orang untuk mengekspresikan perasaan. Orang biasanya menangis dalam kesedihan atau kebahagiaan. Bicara menangis, ternyata ada tipe orang yang menangis di hampir setiap kesempatan. Apa pun yang terjadi, mereka pasti menangis. Mereka seperti bayi yang selalu menangis. 

Berdasarkan astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang gampang menangis. Berikut daftarnya seperti disebutkan portal Pinkvilla.

1. Aries 

Aries suka mengendalikan segala sesuatunya dan ketika mereka tidak mendapatkan apa yang diinginkan, hal itu membuat mereka kesal. Saking kesalnya, mereka menangis sampai terisak-isak. Mereka seperti bayi keras kepala yang tidak akan berhenti menangis sampai dia mendapatkan apa yang diinginkannya.

2. Gemini

Gemini benci mengakui kesalahannya dan mereka memiliki kepribadian ganda. Mereka bisa bertingkah sedikit gila sesekali. Mereka suka mengasihani diri sendiri dan akan menangis sepenuh hati untuk itu. Mereka melakukannya untuk mencari perhatian dan akan tenang bila mendapatkan perhatian.

3. Libra 

Libra sangat emosional. Mereka tak segan mengerang dan menangis seperti bayi kecil saat merasa tersakiti. Di sisi lain, mereka terkadang bersikap pasif-agresif dan akan bertingkah ketika Anda menolak untuk setuju dengan mereka. 

4. Pisces

Jika Virgo tidak diikutkan dalam rencana apa pun, mereka akan menangis sekuat tenaga. Mereka memang emosional dan sensitif. Mereka mudah tersinggung dan akan menangis ketika hal itu terjadi. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait