Kalau Ada Perlombaan Memberi Janji Kosong, 5 Zodiak Ini Juara!

Wida Kriswanti | 16 Agustus 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak ada yang salah dengan kebiasaan mengumbar janji, selama masih bisa menepatinya. Yang penting jangan sampai seperti kelakuan 5 zodiak yang hobi banget memberi janji kosong. Tidak hanya suka mengumbar janji, tapi suka juga tidak menepatinya. Kebiasaan buruk yang lama-lama bikin kesal pastinya.

Dilansir dari Revive Zone, berikut daftar 5 zodiak yang suka memberi janji kosong. Kalau ada perlombaannya, kelima zodiak ini pasti juara!

1. Aries

Dalam mengucap janji, Aries hampir tidak pernah menyertakan logikanya. Mereka tidak menakar atau memperkirakan terlebih dulu, apakah bisa memenuhi janji yang diucapkan atau tidak. Karena bagi Aries, yang penting adalah keberanian membuat janji.

2. Libra

Sifat suka menyenangkan orang lain membuat Libra sering terjebak untuk memberi janji kosong. Karena mungkin itu satu-satunya cara yang bisa melepaskan mereka dari suatu keadaan tidak mengenakkan.

3. Sagitarius

Asalkan tidak ada kepentingan pribadi yang mendesak dan lebih menguntungkan, Sagitarius sebetulnya termasuk tipe zodiak yang cenderung menepati janji atau mempertanggungjawabkan ucapannya.

4. Aquarius

Aquarius akan mudah mengucap janji, jika itu dirasa akan menguntungkan mereka. Namun jika perkembangannya tidak lagi positif, Aquarius tidak segan membatalkan janjinya.

5. Pisces

Selalu ada keinginan Pisces membantu orang lain yang membutuhkan. Itulah sebabnya Pisces sering tak sengaja memberi janji kosong. Dan Pisces pun sering tersiksa dengan janji-janjinya sendiri karena mereka tidak sanggup membatalkannya secara personal.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait