Percaya Cinta Sejati, 4 Zodiak Ini Bakal Menjadi Pasangan Paling Berkomitmen

Indra Kurniawan | 17 Agustus 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa orang takut berkomitmen. Mereka tidak terlalu bertanggung jawab dan tidak bisa menjadi kekasih yang berdedikasi. Di sisi lain, ada orang yang percaya pada cinta sejati dan setia, bergantung, dan berkomitmen.

Mereka tidak takut untuk curhat kepada orang lain yang dianggapnya bisa dipercaya. Bagi mereka, membuat ikatan khusus dengan seseorang adalah yang terpenting. Melansir Pinkvilla, berikut 4 zodiak yang menjadi pasangan paling berkomitmen.

Cancer

Cancer membuat semua keputusan dipandu oleh emosi dan perasaan. Mereka tidak takut untuk mencurahkan isi hati mereka kepada seseorang jika mereka merasa bahwa orang lain tidak akan menghancurkannya. Saat jatuh cinta, Cancer menjadi pasangan yang paling berdedikasi, berkomitmen, dan setia.

Virgo

Tentu, di luar, Virgo mungkin terlihat seperti mereka tidak memiliki perasaan karena mereka dikenal sebagai pecandu kerja. Tetapi Virgo adalah salah satu yang paling rentan yang mendambakan cinta sejati dan ikatan yang tak terpatahkan dengan seseorang yang spesial. Ketika mereka menemukannya, mereka memastikan bahwa mereka tidak kehilangannya.

Sagitarius

Sagitarius tidak mengungkapkan perasaan mereka dan cukup malu untuk mengekspresikan emosi mereka. Namun, ketika mereka jatuh cinta, mereka menjadi salah satu kekasih yang paling setia, dapat diandalkan, dan berkomitmen.

Pisces

Orang kelahiran Pisces mendambakan koneksi sejati dan cinta murni. Ketika menemukan seseorang yang spesial, mereka rela membalikkan dunia hanya untuk membuat mereka tersenyum! So sweet ...

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait