Kasihan Banget! 3 Zodiak Ini Paling Sering Terjebak dalam Situasi Friend-Zone

Wida Kriswanti | 24 Agustus 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Friend-zone adalah suatu keadaan ketika Anda memiliki perasaan spesial kepada seseorang yang hanya menganggap Anda teman. Mau maju terus salah, menjauh juga tidak mau. Akhirnya hubungan pun terus berkepanjangan dalam zona aman pertemanan. Duh, kasihan banget.

Dilansir dari Revive Zone, ada 3 zodiak yang paling sering terjebak dalam situasi friend-zone. Masalah utamanya, mereka mudah jatuh cinta dengan seseorang yang kesehariannya sudah akrab atau tidak asing lagi. Apa saja ketiga zodiak tersebut? Zodiak Anda kah salah satunya?

1. Pisces

Menjadi zodiak yang paling mudah terjebak friend-zone, tidak lain karena Pisces terlalu sering pakai perasaan saat berhubungan dengan seseorang. Walau terhadap teman sendiri, Pisces selalu menyertakan hatinya hingga mudah tergelincir menjadi perasaan suka atau jatuh cinta. Sedikit merasa dekat, Pisces langsung merasa terpikat.

2. Libra

Karena aslinya Libra tidak suka sendirian dan selalu ingin memiliki pendamping yang setia menemani. Nah, kalau temannya sudah memenuhi kriteria tersebut, Libra suka terbawa perasaan sendirian. Mereka bisa-bisa saja membayangkan sesuatu yang spesial akan terjadi antara dirinya dan temannya itu. Walau nyatanya tidak. Dan demi menjaga hubungan tetap baik, Libra memilih pasrah walau cuma berada di situasi friend-zone.

3. Cancer

Cancer sangat mungkin masih menyimpan perasaan suka yang sama terhadap teman sekolahnya, walau bertahun-tahun sudah berlalu. Namun Cancer juga tahu pasti bahwa hubungan tersebut tidak bisa dibawa kemana-mana karena satu dan banyak alasan. Maka Cancer akan memilih diam-diam menikmati situasi friend-zone, asalkan bisa terus berhubungan baik.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait