Tak Kreatif, 4 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Mencuri Ide Orang Lain

Binsar Hutapea | 26 Agustus 2021 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang dianugerahi kemampuan melahirkan ide-ide kreatif dan orisinal. Di sisi lain, ada yang kurang kreatif. Orang tipe ini memiliki kecenderungan mencuri ide orang lain. Mereka merasa jauh lebih mudah dan nyaman mencuri ide  daripada memeras otak untuk memikirkan ide yang orisinal. 

Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang dianggap punya kecenderungan mencuri ide orang lain. Simak 4 zodiak yang punya kebiasaan tersebut seperti diungkap laman Pinkvilla.

Gemini

Gemini merupakan peniru ulung. Dari cara berpakaian hingga ideologi, semuanya disalin dari orang lain. Mereka berpura-pura tahu tentang segalanya, padahal apa yang mereka ketahui sebenarnya merupakan pemikiran orang lain.

Cancer

Cancer dikenal emosional dan dengan demikian, mudah saja bagi mereka untuk merasa sebagai korban setelah tertangkap tangan mencuri ide orang lain. Mereka memiliki kecenderungan mencuri ide dari orang lain dan berpura-pura menjadi orang yang paling polos dan manis ketika dikonfrontir mengenai hal tersebut.

Leo

Leo bukanlah tipikal orang yang orisinal dalam berbagai hal. Mereka punya kebiasaan mengambil banyak ide dari orang lain dan berpura-pura bahwa ide-ide itu datang dari pikiran mereka sendiri yang brilian dan sangat tajam. 

Libra

Zodiak Libra cenderung mencuri ide dari orang lain. Itu karena mereka merasa tidak cukup dilengkapi kemampuan memikirkan ide-ide kreatif. Mereka ahli dalam mencuri ide dari orang lain, tanpa mereka sadari. Mereka melakukannya untuk menebus kurangnya kemampuan berinovasi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait