5 Zodiak yang Hidupnya Paling Mungkin Berakhir dalam Kesendirian

Wida Kriswanti | 27 Agustus 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak faktor mengapa seseorang pada akhirnya hidup sendirian atau tanpa pasangan hingga akhir hayatnya. Ada yang merupakan kehendak pribadi secara sadar, ada yang karena tak sengaja menunda-nunda, ada pula yang disebabkan situasi dan kondisi tertentu yang menjauhkan datangnya jodoh.

Dari 12 zodiak yang ada, sebanyak 5 zodiak termasuk ke dalam kelompok yang paling mungkin menghabiskan sisa hidupnya dalam kesendirian. Apa saja kelima zodiak tersebut? Berikut ini daftarnya seperti dilansir dari Revive Zone.

1. Aquarius

Sebagai zodiak yang memiliki keyakinan paling tinggi terhadap dirinya sendiri, membuat Aquarius berani melakukan apapun sendirian. Termasuk untuk hidup tanpa pasangan. Aquarius juga zodiak yang cukup kesulitan membangun hubungan dengan orang lain. Tak jarang mereka sengaja mengunci hati agar tak seorang pun memasukinya.

2. Capricornus

Sebagai penggila kerja, Capricornus cenderung akan mementingkan karier ketimbang asmara. Terlebih mereka termasuk zodiak penyimpan dendam. Pengalaman luka patah hati bisa membuat mereka malas bercinta lagi.

3. Virgo

Kebiasaan Virgo menghakimi, menilai orang lain dengan standarnya yang tinggi, membuat pilihan jodoh untuk Virgo jadi sedikit. Terlalu kejauhan berpikir juga membuat Virgo kebanyakan ragunya saat ingin melangkah menuju hubungan serius.

4. Aries

Aries tahu apa yang mereka mau. Dan saat menginginkan sesuatu, maka mereka akan berjuang keras meraihnya. Saking gigihnya, Aries kadang melupakan prioritas yang lain, termasuk hubungan asmaranya sendiri.

5. Taurus

Taurus sebagai pasangan sebetulnya amat pemurah. Mereka akan memberi segala cinta dan kasih sayang yang terbaik untuk pasangannya. Akan tetapi, bersamaan dengan itu, Taurus juga suka memaksa dan menuntut timbal balik dari pasangannya. Ini bisa jadi membuat gerah hingga Taurus pun berakhir dengan ditinggalkan sendirian.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait