Lebih Sensitif, 3 Zodiak Ini Cengeng Saat Nonton Film dan Sinetron

Indra Kurniawan | 27 Agustus 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang gampang tersentuh perasaannya dengan adegan sedih dan emosional di film layar lebar, sinetron, dan web series. Mereka ini secara alami lebih sensitif dan memiliki sisi emosional yang jauh lebih rentan daripada yang lain.

Berikut ini adalah ciri-ciri 3 zodiak yang paling gampang nangis saat sedang nonton film.

Cancer

Zodiak ini paling emosional dan paling sensitif dari semuanya. Mereka dapat dengan mudah menjadi emosional atau terluka.  Terutama saat menonton film, mereka cenderung menangis ketika ada adegan emosional. Padahal itu semua hanya film dan bukan kisah sesungguhnya.

Pisces

Zodiak ini juga cukup sensitif. Mereka adalah pelamun alami dan sangat romantis di hati.  Selama film romantis atau film yang emosional dan intim, zodiak ini kemungkinan besar akan menangis sepanjang adegan. Tisu saja tidak akan bisa cukup menemani saat nonton film, perlu handuk besar untukmenjaga air mata tumpah.

Libra

Dari luar Libra terlihat tangguh tetapi, di dalamnya mereka berhati lembut yang memiliki banyak empati terhadap orang lain. Jika melihat seseorang dalam situasi yang buruk atau dalam kesulitan, mereka akan pergi keluar untuk membantu. Demikian pula, jika adegan film menunjukkan rasa sakit dan kesedihan, mereka bisa saja menangis sepanjang film. Guyonan anak tongkrongan dulu biasa disebut dengan istilah wajah Rambo, hati Rinto (Harahap)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait