Menghadapi Situasi Serius, 4 Zodiak Ini Masih Bisa Bercanda

Wida Kriswanti | 27 Agustus 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kadang rasa humor diperlukan dalam situasi-situasi tertentu. Termasuk saat menghadapi masalah serius. Kadar humor yang pas setidaknya bisa sedikit membantu menurunkan ketegangan.

Akan tetapi tidak semua orang bisa melakukannya. Kebanyakan tetap saja mudah merasa stres dan tidak tenang saat berada dalam situasi serius. Kecuali 4 zodiak berikut ini seperti yang dilansir dari Pink Villa. Mereka paling juara dalam usahanya menghadapi tekanan.

1. Gemini

Gemini adalah nyawa dalam sebuah pesta. Mereka tidak pernah mati gaya dan selalu tahu cara menghibur dirinya sendiri dengan bermacam aktivitas menyenangkan. Dan saat melakukannya, Gemini tak jarang melepaskan tawanya yang sangat khas. Tenang saja, Gemini melakukannya tanpa maksud melukai orang lain. Mereka murni sedang meredakan ketegangannya sendiri.

2. Libra

Orang-orang Libra sangat elegan dan menyukai segala sesuatu yang sifatnya keren. Maka saat berada dalam situasi serius, Libra memilih menghadapinya dengan canda dan tawa. Jadi orang lain tidak akan melihat betapa sesungguhnya mereka sedang tertekan.

3. Pisces

Sebagai zodiak pemimpi, bahkan di siang hari, membuat Pisces mudah asyik dengan imajinasinya sendiri. Dan ini bermanfaat ketika Pisces menghadapi situasi serius atau permasalahan berat. Pikirannya tidak mudah tersabotase dengan tekanan dari luar. Pisces akan tetap bisa tersenyum atau bahkan bertingkah konyol.

4. Sagitarius

Para Sagitarius bisa dibilang zodiak paling lucu dan menyenangkan. Mereka tidak mudah terpesona pada hal-hal yang sifatnya materialistik. Sagitarius selalu punya jalan pikirannya sendiri yang selalu seru dan menyenangkan. Ini membuat mereka selalu nyaman penuh tawa dalam berbagai situasi.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait