Meski Kelihatannya Sombong, 5 Zodiak Ini Diam-Diam Perhatian Juga

Vallesca Souisa | 29 Agustus 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zodiak katanya melambangkan karakter seseorang juga. Setiap zodiak memiliki ciri dan karakteristiknya masih-masing.

Nah, berikut ini adalah beberapa zodiak yang katanya lumayan sombong kelihatannya dari luar. Tetapi, kalau sudah mengenal lebih dalam sesungguhnya mereka tidak seangkuh kelihatannya. Zodiak apa sajakah itu? Apakah termasuk zodiakmu?

Leo

Zodiak Leo dikenal sebagai sosok yang angkuh dan sombing karena suka jadi pusat perhatian. Tapi ternyata Leo itu bisa menjadi sosok sahabat yang baik, perhatian, dan murah hati, lho! Awalnya saja, kalau belum kenal, dan hanya melihat dari jauh, pemiliki zodiak ini memang kelihatannya sombong. Mereka adalah orang-orang yang memiliki karisma.

Taurus

Zodiak Taurus percaya bahwa diri merekalah yang selalu paling benar, meski kenyataannya enggak juga. Tapi, disamping sifatnya yang selalu merasa paling benar ini,Taurus ini dikenal sebagai sosok yang justru selalu mendahulukan kepentingan orang lain ketimbang dirinya sendiri. Dia diam-diam perhatian dengan orang-orang di sekitarnya.

Capricornus

Umumnya, Capricornus tipikal orang yang suka memperlihatkan kelebihannya, atau apapun yang mereka miliki. Mereka merasa bangga. Bagi orang yang baru mengenalnya, sikap ini mungkin bisa disalahartikan sebagai sikap yang sombong dan pamer. Tetapi, di samping itu, zodiak capricorn ini memiliki karakter yang sangat ramah.

Scorpio

Zodiak Scorpio dikenal keras dan kurang pandai mengekspresikan dirinya. Tetapi di balik itu, Scorpio sesungguhnya bisa jadi teman baik, menghibur, dan bisa jadi sahabat terbaik yang pernah kamu miliki.

Virgo

Virgo dikenal sebagai sosok yang mandiri dan percaya diri. Itulah mengapa orang dengan zodiak Virgo sering disangka orang yang sombong. Ya, karena percaya dirinya yang tinggi, memang terkadang orang Virgo terlihat seperti tak membutuhkan orang lain. Duh, padahal kalau sudah kenal akrab dengan orang berzodiak Virgo, mereka ini orang-orang yang sangat murah hati.

 

 

 

 

 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait