4 Zodiak Ini Suka Foya-Foya, Tapi Masih Bisa Punya Tabungan Lho!

Vallesca Souisa | 29 Agustus 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zodiak merepresentasikan atau menggambarkan karakteristik seseorang. Setiap zodiak pun makanya ada ciri-ciri dan karakternya masing-masing. Nah, berikut ini katanya beberapa zodiak yang dianggap suka foya-foya, mereka orang-orang yang flamboyan. Tetapi meski gaya hidupnya extravaganza, mereka masih tetap bisa menabung. Kok, bisa, ya? Ini dia beberapa zodiak tersebut.

Pisces
Katanya, nih, Pisces banyak menghabiskan yang karena mereka orangnya terlalu baik dan dermawan. Karena sikap baiknya inilah, biasanya rezeki Pisces justru tak putus mengalir. Jadi, selalu saja ada uang untuk menabung.

Aries
Aries disebut-sebut tidak bisa membedakan mana keinginan dan kebutuhan. Benarkah demikian? Jadi kebanyakan, kaum Aries ini ujung-ujungnya selalu melampaui anggaran yang sudah dialokasikan. Tapi, zodiak ini di sisi lain juga orang yang tak segan berbagi. Di antara anggaran yang dikeluarkan untuk memuaskan hati itu, ada bagian dimana ia bagi juga bersama orang-orang terdekatnya. Makanya, sama seperti Pisces, ada saja pundi-pundi lain yang menutup pengeluarannya. Berkat selalu datang untuk seorang Aries.

Gemini
Zodiak ini termasuk moody. Kalau lagi senang, wah, anggaran berapa saja bisa terpakai. Kalau lagi enggak mood, maka anggaran cenderung aman, lebih hemat. Di saat lagi senang, ia bisa mengeluarkan berapa saja. Tapi di saat stagnan itu, dia benar-benar menyimpan uangnya. Di sinilah ia terselamatkan, masih ada waktu dimana ia menyimpan uang.

Libra
Libra
suka menyisihkan uang di awal atau menabung di awal. Begitu gajian, dia sudah mengalokasikan dulu sekian persen untuk ditabung. Selebihnya, Libra akan mengikuti kata hatinya. Libra punya kebiasaan impulsif untuk belanja hal-hal yang menarik matanya. Ini nih, yang kadang bikin anggarannya membengkak. Cuma karena ia gemar menabung di awal, jadi masih ada saja sedikit tabungan yang menyelamatkannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait