3 Zodiak Wanita Paling Banyak Menarik Perhatian Pria, Anda Termasuk?

Wida Kriswanti | 31 Agustus 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sesuatu yang normal jika pria mudah tertarik perhatiannya saat melihat seorang wanita. Sekadar melirik, sih pasti dilakukan. Yang namanya naluri, benar-benar sulit ditahan, hehehe. 

Namun akan berbeda efeknya jika mereka berhadapan dengan wanita yang bernaung di bawah 3 zodiak yang disebut-sebut paling memesona. Pasti tak sekadar melirik. Kalau bisa akan terus memerhatikan dari jauh, mencari perhatian, atau bahkan mengajak berkenalan, dan langkah-langkah strategis lainnya. 

Dilansir dari Revive Zone, berikut ini ketiga zodiak wanita tersebut. Anda termasuk di dalamnya?

1. Taurus

Pesona wanita Taurus bisa membuat pria hilang akal. Sangat berdaya tarik, sekaligus keras kepala, namun ini malah membuat pria semakin tidak bisa jauh-jauh. Akan selalu ada alasan untuk mendekat kepada mereka. Akan tetapi, para wanita Taurus hidup dengan peraturannya sendiri dan terbilang teguh menjalankannya. Pria harus punya penawaran yang bagus jika ingin diterima lebih dari sekadar teman. 

2. Gemini

Wanita berzodiak Gemini sangat menarik karena memiliki sifat bersahabat dan menyenangkan. Keunggulan karakter yang sekaligus membuat wanita Gemini awet muda dan makin memesona seiring pertambahan usianya. Hal ini membuat banyak pria ingin selalu berdekatan dengan wanita Gemini. Bahkan para pria rela mengorbankan apa saja demi bisa menjadi yang spesial di hati mereka. 

3. Scorpio

Wanita berzodiak Scorpio menarik perhatian banyak pria karena elegan, memiliki sikap, serta gaya bicara yang khas. Beberapa karakteristik unggul yang membuat pria bertekuk lutut. Namun tidak mudah meluluhkan hati wanita Scorpio. Mereka sangat pemilih dan sulit didapatkan. Eh, apa karena ini mereka semakin berdaya tarik tinggi, ya?

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait