5 Zodiak Ini Dikenal Bucin Kalau Sudah Jatuh Cinta

Vallesca Souisa | 3 September 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katanya, jatuh cinta berjuta rasanya. Kalau sudah suka, apa saja jadi indah kelihatannya. Hati membuncah, menari-nari, tiada batas. Ada beberapa zodiak, yang kalau sudah jatuh cinta, sudah deh, jadi “bucin” atau budak cinta. Apa saja tentangnya memabukkan, dan apa saja keinginannya pasti dipenuhi. Apakah zodiak kalian termasuk dalam daftar zodiak terbucin ini? 

Aries

Aries, ya Aries ternyata termasuk sosok yang bucin sama pasangannya, lho. Dia enggak ragu menghabiskan banyak watu bersama pasangannya. Segala sesuatu yang lain bisa dikesampingkan, agar bisa bersama seseorang yang dicintainya. Maunya sama dia terus!

Taurus 

Bagi Taurus, jatuh cinta adalah hal yang paling spesial dalam hidup ini. Taurus sangat mengagungkan cinta. Jadi, wajar banget kalau Taurus dikenal sebagai sosok yang bucin kalau sudah benar-benar mencintai seseorang. 

Gemini

Gemini disebut-sebut zodiak yang lebih suka menghabiskan waktunya bersama pasangan ketimbang bersama sahabat. Inilah yang bikin Gemini terlihat bucin. 

Leo

Kalau sudah mencintai seseorang, Leo akan menjadi pasangan yang sangat setia. Apapun ia lakukan dan berikan untuk kenyamanan pasangannya. Dengan cara apa saja ia akan berusaha membuat pasangannya bahagia. 

Pisces

Dalam urusan percintaan, pisces dikenal sebagai sosok yang bisa jatuh cinta berulangkali pada pasangannya. Dia akan memuji, mengapresiasi, dan tak henti mengagumi pasangannya. Dipastikan, Pisces zodiak yang bakal bucin banget sama pasangannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait