4 Zodiak yang Sombong, Menganggap Paling Tinggi dan Hebat dari yang Lain

Indra Kurniawan | 7 September 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa orang yang rendah hati, membumi, dan sederhana. Mereka menjalani kehidupan yang tidak rumit tanpa kelebihan beban. Di sisi lain, ada beberapa orang yang kasar, arogan, dan pemarah.  

Mereka cenderung memiliki kebiasaan merendahkan orang lain dan merasa superioritas. Melansir Pinkvilla, ada 4 zodiak yang percaya diri lebih baik dari orang lain, kasar, dan angkuh.

Aries

Orang Aries berada di urutan teratas daftar zodiak yang sombong. Mereka merasa bahwa mereka adalah yang terbaik dalam apa pun yang mereka lakukan. Mereka tidak menganggap siapa pun lebih baik dari mereka dalam hal apa pun.

Leo

Bukan rahasia lagi bahwa Leo mencintai diri mereka sendiri dan meremehkan orang lain. Leo merasa bahwa mereka adalah bintang dan karenanya memiliki hak untuk menjadi sombong dan berada di atas dari yang lain.

Virgo

Virgo bertujuan untuk mencapai kesempurnaan dalam apa pun yang mereka lakukan. Mereka merasa bahwa mereka tahu yang terbaik dan sering kali dapat membuat orang lain merasa bodoh. Mereka tidak boleh kalah dari yang lain. 

Sagitarius

Sagitarius cenderung menganggap diri mereka sangat tinggi. Mereka merasa bahwa mereka tidak akan pernah salah dan bangga dengan kenyataan bahwa mereka blak-blakan dan jujur.  Mereka menganggap konsep cinta-diri sedikit terlalu serius dan akhirnya terlihat suka memerintah dan sombong. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait