Lebih Suka Menyimpan Dalam Hati, 3 Zodiak Ini Tidak Bisa Mengakui Cintanya pada Seseorang

Indra Kurniawan | 8 September 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengakui perasaan kepada seseorang memang susah-susah gampang. Ada yang tidak merasa malu atau canggung dan percaya untuk mengatakan apa yang mereka rasakan. Di sisi lain, ada yang berpikir berulang kali sebelum mengungkapkan perasaan cintanya. Salah satu kekhawatirannya tidak berbalas alias bertepuk sebelah tangan. Berikut 3 zodiak yang merasa cemas dan tidak nyaman dalam mengungkapkan perasaan mereka dan akan lebih suka menyimpan dalam hati sendiri.

Scorpio

Scorpio tidak terlalu ekspresif. Mereka mengalami kesulitan mengungkapkan emosi mereka dan karenanya, mungkin sering terlihat dingin dan tidak berperasaan. Ketika harus mengakui cinta mereka, Scorpio berharap orang tersebut mengetahui apa yang ada di hati mereka dengan gerakan atau bahasa tubuh mereka tanpa harus bicara langsung.

Sagitarius

Sagitarius bukan tipe orang yang suka blak-blakan dengan seseorang! Mereka tidak terlalu nyaman dalam menunjukkan kasih sayang mereka kepada seseorang, tidak peduli seberapa dalam Sagitarius mencintai mereka. Mereka merasa malu, kurang percaya diri, dan cemas ketika harus bersikap romantis atau ekspresif. Diam adalah pilihan sikap yang kerap mereka ambil.

Pisces

Orang kelahiran Pisces tidak percaya pada pengakuan perasaan mereka dan sebaliknya menginginkannya menjadi pemahaman yang tidak memerlukan perasaan verbal. Mereka bukan orang yang to the point atau berterus terang tentang perasaan mereka. Memendam cinta dalam hati lebih membuat mereka nyaman.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait