3 Zodiak yang Bakal Terkenal Seperti Amanda Manopo dan Cinta Laura

Indra Kurniawan | 23 September 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Amanda Manopo kembali melambung usai membintangi sinetron Ikatan Cinta RCTI. Popularitas yang dalam genggamannya mendatangkan pundi-pundi uang yang sangat banyak. Aktris berzodiak Sagitarius itu bisa membangun rumah, beli mobil mewah seharga miliaran rupiah, dan membangun kerajaan bisnisnya. Pun Cinta Laura yang berzodiak Leo. Dengan popularitasnya, ia bisa mewujudkan segala impiannya.

Namun, popularitas mereka sekarang tidak hanya meminta kerja keras, tetapi juga keberuntungan. Berikut tiga zodiak yang paling mungkin menjadi terkenal, menurut astrologi.

Leo

Siapa yang tidak suka dan mengagumi Leo? Mereka adalah pengambil risiko, terlahir sebagai pemimpin, karismatik, dan keberuntungan cenderung berpihak pada mereka hampir sepanjang waktu. Dari Cinta Laura, Adipati Dolken, sampai Tissa Biani, mereka semua berzodiak Leo. Astrologi menunjukkan bahwa Leo cenderung menarik semua nama dan ketenaran dalam hidup mereka. Keberuntungan selalu ada di pihak mereka dan mereka akhirnya menjadi bintang yang bersinar. Mereka sering mendapatkan apa yang mereka inginkan, karena mereka tidak pernah menghindar dari bekerja keras.

Scorpio

Orang-orang Scorpio sering membuka jalan mereka menuju kesuksesan. Meskipun tidak dianugerahi Tuhan dengan semua kemewahan dalam hidup, mereka berhasil mendorong kesuksesan. Jika Anda bersama Scorpio, ada kemungkinan Anda merasa didominasi oleh mimpi dan aspirasi. Mereka sering bermimpi besar.  Mereka terus mengingatkan diri mereka sendiri tentang tujuan mereka dan akhirnya mencapainya. Seperti yang sudah digapai oleh Kendall Jenner, Leonardo DiCaprio, dan Ryan Gosling.

Sagitarius

Ini adalah orang-orang yang sering mementingkan diri sendiri. Bagi mereka, citra dan status mereka sangat berarti. Dalam mengejar ini, mereka siap untuk berjalan lebih jauh.  Mereka ingin membuktikan nilai mereka dan tidak pernah melihat mereka di belakang orang lain. Mereka ingin finis pertama dalam segala hal dan rasa lapar ini membantu mereka mendekati tujuan mereka. Mereka suka mencicipi kesuksesan, dan menikmatinya untuk sementara waktu. Artis-artis yang berada di bawah naungan Sagitarius di antaranya Amanda Manopo, Dude Harlino, dan Natasha Wilona.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait