5 Zodiak Ini Punya Senyuman Menyihir Bikin Hati Meleleh, Masa Sih?

Vallesca Souisa | 24 September 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melihat senyuman para pemilik zodiak ini katanya bisa bikin diabetes, saking manisnya. Jadi, menurut ilmu perbintangan atau astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki senyuman paling manis dari antara zodiak yang lainnya. Senyuman manisnya ini, bikin orang lain mudah jatuh cinta. Nah, penasaran, kan, apakah zodiakmu termasuk dalam daftar yang memiliki senyum termanis? Berikut ini 5 daftar zodiak dengan senyum yang bikin meleleh.

1. Aries
Salah satu kelebihan atau aset dari pemilik zodiak Aries adalah wajahnya. Umumnya, pemilik zodiak ini memiliki bentuk wajah yang tajan, mulai dari alis, hidung, dagu, dengan bibir yang kecil tipis, membuatnya tampak mungil. Tanpa perlu usaha keras, Aries bisa menciptakan senyum paling manis dan dijamin membuat setiap orang yang memandangnya akan terkesima.

2. Libra
Apakah Anda berzodiak Libra? Tahukah, bahwa fitur terbaik Libra adalah terletak pada bibirnya. Bibirnya bisa berbentuk busur cupid, atau berbentuk hati. Secara alami, wajah pemilik zodiak ini menarik dan manis. Memiliki pesona tersendiri, tawa yang menyenangkan, dan senyum yang manis. Ini membuat orang lain betah berlama-lama ngobrol dengan Libra.

3. Gemini
Pemiliki zodiak Gemini adalah orang yang ekspresif, dipenuhi dengan sukacita. Walau hanya tersenyum kecil, efek yang diberikan sangat besar. Makanya, enggak aneh, kalau Gemini masuk dalam daftar zodiak yang memiliki senyum paling manis.

4. Cancer
Hampir sebagian orang Cancer, memiliki wajah bulat. Dan ini justru menjadi ciri terbaik dari keseluruhan penampilan mereka. Fitur wajahnya juga kecil dan menarik. Pemilik zodiak cancer juga tergolong ekspresif, ditambah senyumnya yang legit, cancer bisa menaklukkan hati banyak orang.

5. Sagitarius
Sagitarius
memiliki mata yang berbinar dan jernih. Digabungkan dengan senyuman di bibirnya, maka Anda akan melihat senyuman paling manis. Hati-hati berteu dengan orang berzodiak ini, karena ia sangat menyenangkan, senantiasa tersenyum, bisa bikin deg-degan dan jatuh cinta.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait