5 Zodiak Ini Dikenal Selektif Dalam Memilih Pasangan

Vallesca Souisa | 24 September 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katanya bibit bobot bebet calon pasangan wajib diperhatikan. Karena ini  akan memengaruhi kelanggengan sebuah pernikahan. Beberapa wanita sangat mempertimbangan bobot, bibit, dan bebet, khususnya yang memiliki zodiak ini, nih. Wajar, ya ladies, karena pernikahan bukan sekedar coba-coba. Salah pilih pasangan, bisa menderita seumur hidup. Ini dia beberapa zodiak yang dikenal selektif dalam memilih pasangan.

Pisces

Wanita berzodiak psices dikenal sebagai pribadi yang sensitif. Maka dari itu, pemilik zodiak pisces, dalam percintaannya benar-benar memilih pasangan yang bisa mengerti dan memahami karakternya. Selain itu, ia juga akan mencari partner yang memiliki pengetahuan setara dengannya, serta orang yang bisa memberinya kebebasan.

Capricornus

Dalam hal mencari pasangan, wanita berzodiak capricorn memiliki beberapa kriteria wajib yang kudu dipernuhi. Salah satu yang penting, yang diperhatikannya adalah ia mencari partner hidup yang memiliki kecerdasan dan standar hidup sama dengannya.

Taurus

Taurus adalah seseorang yang suka menjadi dirinya sendiri. Inilah yang membuatnya cukup selektif dalam memilih pasangan. Seorang Taurus akan mencari sosok yang bisa menerima dirinya apa adanya dan juga bisa memberikan dukungan padanya dalam mengejar impiannya.

Virgo

Seorang Virgo adalah seseorang yang tidak mudah jatuh cinta. Ia tidak mudah membuka hatinya bagi sembarang orang. Dia benar-benar mencari pasangan yang bisa memahami dirinya apa adanya.

Leo

Leo adalah sosok yang memiliki rasa percaya diri tinggi. Dia tahun kalau seseorang mendapatkan dirinya berarti dia adalah seseorang yang paling beruntung. Apalagi dalam mencari pasangan hidup, zodiak Leo memilliki standar yang tinggi dan butuh membuat dirinya merasa dicintai.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait