4 Zodiak Ini Suka Malas Mandi, Tapi Kok Tetap Wangi Sih

Vallesca Souisa | 26 September 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di antara kita kalau mau jujur-jujuran, pasti ada kan yang suka malas mandi, kalau lagi kecapekan, enggak mood, atau sekedar lagi malas saja. Misalnya, saat weekend seharian enggak mandi, mager di kamar atau di rumah. Nah, berikut ini beberapa zodiak yang umumnya suka malas mandi, tapi lucunya, mereka tetap wangi. Enggak bau badan. Zodiak apa saja, ya?

Libra

Libra adalah zodiak yang cukup moody. Saat lagi enggak mood zodiak libra biasanya malas melakukan aktivitas apapun. Termasuk mandi. Libra akan mengakali situasi mager, malas mandi ii dengan cukup sikat gigi dan mencuci wajahnya agak enggak kelihatan kusut-kusut amat. Agar tetap wangi, ia memiliki trik khusus, menyemprotkan parfum di leher atau pergelangan tangannya, atau menyemprotkan body mist. Sehingga tubuhnya tetap wangi,meski tak mandi.

Scorpio

Ini lucu, sih. Zodiak scorpio bisa betah lho enggak mandi selama beberapa hari, apalagi kalau lagi bad mood. Tapi kalau lagi bersemangat, ia akan sangat rajin mandi. Sehari bisa mandi beberapa kali. Ketika ia sedang rajin-rajinnya olahraga, maka ia akan sering mandi. Tubuhnya tak pernah bau, meski ada saatnya ia tak mandi.

Leo

Si Leo yang karismatik ini lumayan sibuk aktivitasnya. Saking sibuknya, kadang ia melewatkan mandi, karena menurutnya akan memakan waktu. Telat bangun di pagi hari misalnya, ia bisa saja langsung hanya sikat gigi dan cuci muka tanpa mandi. Pakai baju, semprot parfum lalu pergi beraktivitas. Inilah yang membuat zodiak Leo tetap wangi, meski tak mandi.

Taurus

Konon, zodiak taurus ini paling tidak suka mandi pagi. Cuci wajah, mengelap-ngelap tubuh dengan handuk kecil dilakukannya kalau harus beraktivitas dari pagi sekali. Untuk menjaga tubuhnya tetap wangi, ia akan menyemprotkan body mist, atau wewangian khusus untuk badan, agar tidak bau saat beraktivitas sepanjang hari. Selain itu parfum juga kan disemprotkan di area leher. Aroma parfum yang menjadi ciri khas Taurus antara lain citrus dan white musk.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait