Meski Sudah Lama Putus, 4 Zodiak Ini Masih Suka Merindukan Mantan

Vallesca Souisa | 27 September 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-barunya putus dengan kekasih, wajar saja kalau masih terbawa perasaan rindu. Sedikit-sedikit ingat sang mantan, sedikit-sedikit ingat momen indah bersamanya. Kadang jadi sedih sendiri kalau mengingatnya. Setiap orang pun punya waktunya masing-masing untuk melupakan dan move on. Tetapi beberapa zodiak ini uniknya, meski sudah lama putus, mereka masih kerap kangen sama mantannya. Apakah zodiak Anda termasuk di dalamnya? 

Libra
Pemilik zodiak Libra umumnya memang pribadi yang melankolis, perasa, apa-apa pakai hati. Libra membutuhkan waktu yang cukup lama untuk move on dari suatu kesedihan. Dan dia akan mengenang mantannya cukup lama. Sebagian besar dilaluinya dengan rasa galau dan tak menentu. Tak jarang, saat kangen sudah melanda, zodiak satu ini bisa memberi kode lewat posting sesuatu di media sosialnya. 

Leo
Leo kerap rindu akan cara sang mantan menyayangi dan memperhatikannya. Leo juga menjadi salah satu zodiak yang paling gampang galau dan terbilang susah move on , meski sudah lama putus. Saat kangen mantan, ah Leo ini suka mendadak jadi stalker dan mengintai kehidupan sang mantan lewat media sosial. 

Scorpio
Mengang memori manis bersama sang mantan bikin scorpio kerap senyum-senyum sendiri. Meskipun dia sendiri yang memutuskan si mantan, nanti dia juga biasanya yang kebawa rindu. Bukan artinya pengin balikan, ya. Diam-diam hatinya mellow saja, suka mengingat kembali masa-masa indah dulu, sambil mendengarkan lagu-lagu yang bermakna baginya. 

Pisces
Pisces adalah zodiak yang lumayan suka berkhayal. Makanya kalau lagi enggak ada kerjaan, pikiran dan hati suka melayang ke kenangan bersama sang mantan. Banyak gambaran romantis di masa lalu yang kan melintas di kepalanya. Hal ini membuat pisces merasa rindu dan enggak ragu-ragu tuh untuk menghubungi sang mantan lagi, meski sudah lama putus.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait