Percaya Diri Rendah, 4 Zodiak Ini Sering Merasa Tidak Kompeten

Redaksi | 2 Oktober 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang dikaruniai sikap percaya diri. Mereka tidak pernah meragukan dirinya atau kemampuannya. Di sisi lain, ada orang yang bersikap sebaliknya. Rasa percaya diri mereka sangat rendah dan kerap mempertanyakan dirinya sendiri. Karena itu, mereka sering merasa insecure. Orang-orang seperti ini biasanya cenderung merasa tidak kompeten dan terus-menerus meragukan setiap keputusan yang akan atau telah diambil.

Menurut astrologi, ternyata ada 4 zodiak yang selalu merasa tidak percaya diri dan tidak kompeten. Simak yuk zodiak-zodiak tersebut seperti dilansir Pinkvilla.

Cancer

Cancer cenderung terlalu banyak berpikir. Mereka selalu memeriksa ulang apa pun yang mereka lakukan untuk mengetahui apakah mereka melewatkan sesuatu. Mereka takut bahwa mereka mungkin bakal melakukan kesalahan. Akibatnya, mereka cenderung selalu merasa gelisah.

Scorpio

Scorpio kadang terlalu kritis pada diri sendiri. Mereka mengkritik setiap tindakan mereka dan tidak pernah memberikan pujian yang cukup untuk dirinya. Mereka selalu menganggap bahwa orang lain lebih baik dari mereka dan ini akhirnya membuat merasa tidak kompeten.

Sagitarius

Sagitarius mungkin terlihat percaya diri, tetapi sebenarnya tak begitu. Sagitarius tidak terlalu percaya dengan kemampuan dirinya dan karenanya sering merasa tidak berharga dan putus asa.

Pisces

Pisces kerap mengalami kesulitan untuk mempercayai dirinya sendiri. Mereka bersikap begitu karena merasa tidak memiliki kualitas tertentu yang membuat mereka lebih unggul dari yang lain.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait