Kate - William atau Meghan - Harry, Mana yang Paling Serasi Berdasarkan Zodiak?

Binsar Hutapea | 4 Oktober 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran William, dan Kate Middleton pernah dikenal sebagai "Fab Four" dan dianggap sebagai wajah baru keluarga Kerajaan Inggris. Semua berubah ketika Meghan dan Harry membuat keputusan mundur dari kerjaan pada 2020 lalu. Keduanya kini tinggal di California bersama dua anak mereka, sementara William dan Kate tinggal di Inggris bersama ketiga anak mereka.

Meskipun penggemar Kerajaan Inggris tidak bisa melihat pasangan ini bersama lagi, mereka masih ingin mempelajari semua jenis fakta dan informasi tentang mereka. Salah satunya, dari segi astrologi, pasangan mana yang dianggap paling serasi.

Pangeran Harry lahir pada 15 September, yang membuatnya menjadi seorang Virgo. Orang dengan zodiak ini cenderung sangat berorientasi pada keluarga, dan sangat setia pada pernikahan dan anak-anak mereka. Mereka juga sangat mendukung pasangannya tetapi kadang enggan untuk mengungkapkan perasaannya secara terbuka. Sementara Meghan lahir pada 4 Agustus, menjadikannya seorang Leo. Beberapa ciri Leo adalah mereka bersemangat dan ramah. Namun, mereka sering merasa khawatir tentang apa yang orang pikirkan tentang mereka. Meski sering disebut mendambakan sorotan, Leo memiliki kualitas kepemimpinan yang baik. Beberapa dari karakteristik itu cocok dengan Duchess of Sussex, tetapi seberapa serasi Meghan dan Harry menurut zodiak?

Soal kecocokan antara Virgo dan Leo, laman Astrology.com menungkap: “Ketika Virgo dan Leo bergabung bersama dalam ikatan cinta, mereka mungkin awalnya mengabaikan minat yang sama dan merasa tidak ada untungnya satu sama lain. Ini adalah hubungan yang berkembang dari waktu ke waktu, masing-masing secara bertahap akan memahami dan menghargai yang lain. Leo ekstrover, dominan, dan karismatik, dan sering kali gampang meledak. Sementara Virgo tipikal yang mudah belajar dan menarik diri, serta memiliki fleksibilitas daripada Leo. Meskipun ada perbedaan, mereka bisa menjadi pasangan cinta yang serasi.”

Adapun ulang tahun Kate adalah pada 9 Januari, yang membuatnya menjadi Capricornus. Orang dengan tanda ini biasanya cerdas, pekerja keras, dan secata alamiah taat pada aturan. Ulang tahun Pangeran William adalah 21 Juni, yang membuatnya menjadi Cancer seperti ibunya mendiang Putri Diana. Beberapa ciri Cancer adalah mereka setia, sangat intuitif, dan emosional. Jadi, seberapa cocokkah kedua zodiak ini?

Dari segi astrologi, keduanya lebih cocok dibanding Meghan Markle dan Pangeran Harry. Menurut Astrology.com: "Capricornus dan Cancer punya dedikasi total satu sama lain dan berkomitmen menuju tujuan bersama. Keduanya menyukai hal yang berkualitas, indah, dan mewah. Meski begitu, keduanya tak sungkan bekerja keras jika itu yang diperlukan (pada kenyataannya, Capricornus lebih suka bekerja). Semangat bersama mereka, rasa tanggung jawab, dan moralitas membuat hubungan mereka sangat cocok.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait