5 Urutan Zodiak dari Pemberani Sampai Penakut

Alivia Sekar Firnanda (Magang) | 5 Oktober 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter atau kepribadian seseorang umumnya bisa dilihat dari zodiaknya. Apakah dia seorang pemberani atau penakut, katanya simbol bintang kelahirannya mampu menggambarkan. Beberapa zodiak berikut ini akan menyiratkan apakan Anda seorang yang pemberani atau penakut. Penasaran, kan. Apa zodiakmu? Tengok di sini, apakah Anda termasuk pemberani atau penakut. 

Scorpio
Scorpio merupakan zodiak yang terkenal dengan Keberaniannya dan tidak takut  apapun. Scropio akan mencoba segala sesuatunya sekalipun itu berbahaya. 

Pisces 
Zodiak yang satu uni menjadi urutan kedua setelah scropio. Karena Pisces itu ternyata memiliki sifat lembutnya lebih daripada sifat kuatnya. Tetapi Pisces dapat mengontrol sisi penakutnya dengan sangat baik.

Gemini
Zodiak yang satu ini sangat berani dalam mengungkapkan pendapat. Selain berani, Gemini sangat disegani karena sifat tegasnya.  Dia tidak akan canggung dan tidak kaku saat bertemu dengan orang asing.

Aries
Selain memiliki hati yang keras, aries cukup dibilang pemberani saat menghadapi ketakutannya. Karakter Aries secara garis besar merupakan seseeorang yang bersifat kaku dan misterius. Ketakutan baginya hanyalah sebuah kerugian. 

Libra
Terakhir, sosok Libra merupakan karakter seseorang yang penakut namun ia menutupinya karena tidak ingin merugikan atau merepotkan orang lain. Dengan tepaksa ia menjadi  berani, Libra tau akan resiko yang dia terima saat ketakutan itu muncul.

Nah,  zodiakmu termasuk yang pemberani atau lebih ke penakut? Ini hanyalah sebuah ramalan. Boleh dipercaya, boleh juga tidak. 

Penulis : Alivia Sekar Firnanda (Magang)
Editor: Alivia Sekar Firnanda (Magang)
Berita Terkait