Ini Dia Bahasa Cinta yang Diinginkan Setiap Zodiak

Vallesca Souisa | 6 Oktober 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara tentang cinta, mungkin takkan ada habisnya. Mulai dari jatuh cinta, sampai patah hati. Setiap orang memiliki definisinya sendiri soal cinta. Bagaimana mereka mengekspresikan cinta itu sendiri berbeda-beda. Nah, cara seseorang mengekspresikan rasa kasih atau cintanya ini disebut sebagai love languange, atau bahasa cinta. Setiap zodiak memiliki ciri dan karakternya masing-masing, demikian dengan bagaimana ia ingin diperlakukan oleh seseorang yang ia kasihi atau cintai. Nah, ini dia beberapa cara menunjukkan bahasa cintamu, menurut zodiaknya masing-masing.

Sagitarius
Sagitarius adalah zodiak yang gemar berpetualang. Ia terkesan tak bisa diam dan selalu ingin berpetualang. Ketika menemukan tambatan hati, maka yang diinginkannya tak lain adalah memiliki waktu berkualitas bersamanya dan berbagi kata-kata penuh cinta.

Capricornus
Pemilik zodiak Capricornus adalah orang yang berhati-hati dan sangat logis. Ia mementingkan tindakan nyata, bukan hanya kata-kata. Maka yang diinginkan dan diperlukan dari seorang Capricornus adalah perbuatan atau tindakan penuh perhatian, serta waktu berkualitas bersama pasangan. Ini hal penting yang harus kamu lakukan, jika berhubungan dengan seorang Capricornus.

Aries
Aries adalah zodiak yang penuh gairah. Ia membutuhkan sentuhan dan keintiman fisik bersama pasangan, selain kata-kata untuk meyakinkan dan memuaskan egonya sebagai seorang kekasih.

Taurus
Taurus menuntut sentuhan, tindakan-tindakan “real” yang bisa dilihat, dan diterima. Maka, ia membutuhkan keintimah fisik, meneriman dan memberi hadiah adalah hal yang penting bagi seorang Taurus dalam menjalin hubungan.

Gemini
Zodiak ini berelemen udara. Adalah tipe yang tertari dan jatuh cinta pada pemikiran seseorang. Maka ia senang memilih pasangan yang bisa diajak berdiskusi panjang dan bisa bertukar pemikirian. Termasuk ia juga menyukai kata-kata yang menghibur. Menurutnya, hal-hal ini seksi.

Leo
Leo adalah seseorang yang passionate. Ia membutuhkan kekasih yang bisa memberinya waktu yang berkualitas. Intensitas kebersamaan, perbincangan yang mendalam, membuatnya semakin menggandrungimu.

Cancer
Si Pencinta yang sensitif. Ia tak hanya butuh kata-kata yang menyejukkan, tapi butuh waktu bersama Anda yang berkualitas. Ia juga menginginkan hubungan yang take and give.

Virgo
Virgo tipikal yang tidak manis dan romantis dalam perkataannya. Tetapi ia akan memberikan servis terbaik. Maka, ia pun berharap kamu bisa menunjukkan rasa kasih dan cintamu dengan perbuatan, bukan hanya kata-kata gombal.

Libra
Ah, orang-orang berzodiak Libra adalah orang-orang yang romantis, dan penyuka hal-hal indah. Maka tak heran, kalau dia sangat bahagia kala mendapatkan hadiah dari orang tersayang. Libra yang berjiwa sosial ini, juga sangat menikmati waktu berkualitas bersama orang yang benar-benar disayanginya.

Scorpio
Sentuhan dan keintiman fisik adalah hal terpenting untuk pemilik zodiak Scorpio. Jadi, jagalah keintimanmu dengan Scorpio.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait