3 Zodiak yang Rendah Hati Seperti Lesti Kejora dan Dinda Hauw

Indra Kurniawan | 7 Oktober 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika kami bertanya kepada Anda, mengapa Anda menyukai Lestiani atau dikenal Lesti Kejora, beberapa akan mengatakan karena suara dia bagus, sementara yang lain akan memuji penampilannya yang apa adanya. Namun, satu hal yang paling menonjol dari istri Rizky Billar adalah sikapnya yang rendah hati. Baik itu klien, media atau penggemarnya, perempuan yang sedang hamil 6 bulan menunjukkan perilaku terbaiknya saat berada di depan umum. Ini barangkali yang membuatnya memiliki puluhan juta pengikut Instagram

Namun, tidak semua selebritas serendah yang Anda kira. Kerendahan hati adalah kualitas yang mahal atau tepatnya, berharga, dan tidak datang secara gratis. Ada banyak yang harus dikorbankan untuk mendapatkannya, ego, kebanggaan yang tidak perlu, dan kemampuan untuk memandang orang lain sejajar dengannya. Menurur astrologi, berikut 3 zodiak paling rendah hati

Scorpio

Mereka sering berhasil karena jumlah kerja keras yang mereka lakukan dalam apa pun yang mereka lakukan. Mereka adalah pemimpi besar dan tahu perjuangan di balik mencapai tahap tertentu. Ini membuat mereka tetap membumi. Tidak peduli apa posisi mereka, Anda dapat mengharapkan Scorpio untuk menjadi sangat rendah hati, bahkan jika Anda berdua ibarat langit dan bumi dari status sosial atau ekonomi. Beberapa seleb yang berzodiak Scorpio di antaranya Ashanty, Ririn Ekawati, dan Dinda Hauw.

Leo

Leo sering memuncaki peringkat dalam banyak hal. Memang benar adanya, mereka adalah raja dari kerajaan mereka sendiri. Mereka mungkin tampak sebagai karakter yang sombong, tetapi itu tergantung pada orang yang bersama mereka. Mereka benci didominasi, dan jika mereka merasakan orang lain mencoba mendominasi, mereka akan cukup cepat untuk membalikkan keadaan. Jika tidak, mereka rendah hati dan baik hati. Yang mereka yakini dalam menyebarkan adalah cinta, dan bukan rumor, tidak seperti yang lain. Seleb yang berzodiak Leo selain Lesti Kejora adalah Cinta Laura, Chelsea Olivia, dan Tissa Biani.

Gemini

Jika Anda seorang Gemini, Anda akan tahu betapa rendah hati orang-orang dari zodiak ini. Mereka percaya pada kesederhanaan dan suka menjaga hal-hal sederhana. Mereka sering memiliki getaran positif dan membuat orang lain merasa nyaman di sekitar mereka. Kerendahan hati mereka membuat mudah dekat yang lain. Tanpa pandang bulu. Seleb berzodiak Gemini di antaranya Raisa, Chelsea Islan, dan Tatjana Saphira. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait