5 Zodiak yang Dikenal Keras dan Suka Mengkritik Diri Sendiri

Vallesca Souisa Kamis, 7 Oktober 2021 16:00:11
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Dari luar boleh kelihatan tenang, ceria, dan lembut. Tetapi siapa yang tahu, di dalamnya, dalam kehidupan hari demi hari, ada orang-orang yang sangat keras terhadap dirinya sendiri. Bahkan tak segan mengkritik diri sendiri, sampai menyalahkan diri sendiri ketika apa yang ditargetkan tidak mencapai ekspektasi. Ya, memang ada orang-orang seperti ini. Dan biasanya, mereka adalah orang-orang yang berada di bawah naungan beberapa zodiak ini.

Libra

Umumnya libra adalah sosok yang ceria, tenang, elegan, dan menyenangkan. Ia playful, dan kerap jadi pusat perhatian. Di balik semua itu, diam-diam libra memiliki standar dan ekspektasi yang kadang terlalu tinggi terhadap dirinya sendiri. Sehingga ketika tidak bisa mencapai standar ideal menurut ukurannya, ia kerap mengkritik dirinya sendiri. Zodiak ini cukup keras dalam menerapkan prinsip hidupnya, dan cukup keras memperjuangkan apa yang ia yakini.

Aquarius

Kelihatannya sih, santai kalau dilihat dari luarnya. Tetapi, tahukah, Aquarius sebenarnya peduli banget dengan apa kata orag, apa pandangan orang lain tentang dirinya. Untuk mendapat pengakuan dari orang-orang di sekitarnya ini, Aquarius keras terhadap dirinya sendiri. Ia ingin segala sesuatunya sempurna.

Capricorn

Cerdas dan punya kebanggaan terhadap dirinya sendir, ia sult minta tolong pada orang lain. Karena terbiasa mengandalkan diri sendiri dan percaya bahwa kemampuannya-lah yang terbaik. Konsekuensinya, begitu menemui kesalahan, atau kesulitan atas apa yang dikerjakannya, ia akan menyalahkan dirinya sendiri bertubi.

Virgo

Virgo sosok yang cenderung perfeksionis. Karena ingin segala sesuatunya sempurna, maka Virgo sangat keras pada dirinya sendiri. Kadang jadi overthinking, dan akhirnya bukan tak mungkin kalau terdapat kesalahan-kesalahan di akhir hari, dia akan mengkritik diri sendiri, menyalahkan diri sendiri, terkadang jadi stres sendiri.

Cancer

Zodiak yang satu ini terkenal perasa, lembut, dan penuh cinta. Namun, di balik itu sesungguhnya mereka perfeksionis. Bila usahanya dinilai kurang baik, seorang cancer akan jadi memicu dirinya lebih keras. Kadang menyalahkan, dan mengasihani diri sendiri.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore