Berdasarkan Zodiak, Ini dia Ciri-Ciri Seorang Pria Sedang Merindukanmu

Vallesca Souisa | 8 Oktober 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sama seperti perempuan, pria pun sesungguhnya terkadang sulit mengakui perasaannya. Tak semua pria bisa bilang “aku kangen”, atau menunjukkan kerinduannya dengan cara apapun. Ada saja, yang merasa gengsi atau malu.  Ini karena pria dari sananya, seperti dikondisikan tidak bisa mengekspresikan emosi terlalu gamblang. Mereka lebih banyak bertindak, berdasarkan logika dan akal sehat mereka. Meski tak terucap lewat kata-kata, tapi Anda bisa kok merasa dan melihat dari sikapnya, bila dia tengah merindukanmu. Ini dia ciri-cirinya bila seorang pria merindukanmu, berdasarkan zodiaknya. 

Aries
Pada dasarnya cowok berzodiak Aries  adalah seseorang yang sangat kompetitif. Jika dia merasa ada ancaman terhadap orang yang disayanginya, maka dengan sangat jelas akan terlihat. Jadi, kecemburuan bisa memicu seorang Aries untuk menunjukkan rasa kangen dia. Tak banyak bicara, kala seorang Aries rindu, dia akan mengirimimu pesan-pesan singkat, tak hanya lewat pesab whatsapp, tapi juga bisa lewat DM. 

Taurus
Meski Taurus  seorang yang sangat mengabdikan dirinya dalam sebuah hubungan, kerap kali ia suka keras kepala mengakui bahwa dia merindukan pasangannya. Dia membenci rasa tidak aman. Seringkali dia berusaha menghilakangkan perasaan ini. Cara mengetahui, bagaimana seorang Taurus merindukanmu di antaranya adalah, lihat, apakah dia tiba-tiba mengirimu sesuatu? Mengingat dirimu, akan membuatnya tergerak membeli sesuatu dan mengirimkannya padamu. 

Gemini
Wah, zodiak satu ini agak sulit dibaca nih perasaannya, karena mereka tidak konsisten. Suatu hari, ia mungkin akan memberitahumu kalau ia merindukanmu dengan ketulusan. Tapi lain hari, dia takkan mengutarakannya. Dia bisa diam lama, sampai pada waktunya tak dapat menahan lagi, baru ia akan mencarimu dan mengungkapkannya. 

Cancer
Cancer orang yang cukup emosional. Jadi ketika dia merindukan dirimu, mungkin dia tidak mengungkapkannya dengan kata-kata, tapi dia akan langsung beraksi. Aksinya lebih keras dari kata-kata. 

Leo
Leo menunjukkan kalau dia merindukanmu dengan memberikan isyarat, dia membutuhkan perhatian. Seperti manja, sebenarnya dia hanya kangen sama kamu. 

Virgo
Virgo adalah orang yang suka terhubung dengan banyak orang dan tidak bisa berdiri sendiri.  Meski nyaman berada di sekitarmu, dia masih memiliki sifat pemalu. Maka dia akan menimbang-nimbang, apakah perlu mengungkapkan kerinduannya atau dipendam sendiri olehnya. Virgo agak sulit menunjukkan rasa rindunya, maka mau tak mau harus kamu duluan yang melakukan inisiatif. 

Libra
Libra orang yang terbuka. Dia menghargai kejujuran, kebenaranm dan keadilan. Menebak Libra lebih mudah dari pada zodiak lainnya.  Dia akan berkata terus terang, memberitahumu, jika dia memang lagi kangen. 

Scorpio
Scorpio termasuk orang yang tertutup. Jadi ketika dia merindukamu, mungkin dia tidak akan mengakuinya. Tapi, kamu akan tahu kalau dia kangen kamu, karena dia akan melakukan sesuatu untukmu, diluar kebiasaannya. Di luar dugaanmu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait