4 Zodiak Ini Terkenal Paling Malas Membalas Pesan Teks

Vallesca Souisa | 14 Oktober 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasti rasanya kesal kalau pesan teks atau chat kita dianggurin sama si dia atau sama sahabat sekalipun. Apalagi kalau lagi pengin curhat, atau memang lagi pengin ngomong, lalu chat kita enggak dibalas-balas. Yes, rasanya menyebalkan. Tapi memang ada orang-orang seperti ini. Mereka adalah orang-orang dengan zodiak ini.

Aries

Orang yang bernaung di bawah zodiak Aries memang dikenal sebagai seseorang yang paling lama membalas chat. Mereka disebut terlalu sibuk menikmati hidup dengan segala aktivitasnya di dunia nyata. Sehingga beberapa chat bisa terlewatkan dengan mudahnya.

Leo

Ini salah satu zodiak yang punya kebiasaan cukup unik. Orang yang bernanung di bawah zodiak Leo ini bisa selalu online dan rajin update di media sosial. Tapi dia bisa lama membalas chatmu maupun orang lain. Bikin gemas, enggak sih?

Virgo

Pernah mengirim chat pada seorang virgo, tapi enggak dibalas-balas? Ini karena menurut Virgo., berkirim pesan teks sebagai kegiatan yang tidak praktis. Kalau berurusan sama zodiak Virgo, kalau memang medesak, lebih baik langsung ditelpon saja.

Scorpio

Zodiak Scorpio bisa dibilang zodiak yang malas membalas chat, hanya karena memang merasa kalau enggak penting-penting amat, enggak perlu dibalas. Kalau memang penting, kenapa enggak telpon? Begitu pemikirannya. Yang bikin paling gemas, nih, pesan teks atau chat kita tuh, dibaca. Tapi, ya, Cuma dibaca aja. Enggak dibalas. Geregetan enggak, sih guys?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait