Tidak Patut Dicontoh, 3 Zodiak yang Iri Melihat Orang Lain Sukses

Indra Kurniawan | 15 Oktober 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses tidak diraih dalam semalam. Butuh proses yang bisa jadi menguras waktu, pikiran, tenaga, dan materi. Namun sering kali kita mendapati orang yang iri dengan kesuksesan orang lain. Mereka tidak terima orang itu lebih sukses darinya. Kata-kata miring dan pedas pun tak dapat dihindari.

Tak perlu diambil hati. Berdasarkan astrologi, berikut 3 zodiak yang tidak bisa melihat orang lain sukses. 

Pisces

Pisces sering muncul sebagai orang yang jahat dan terobsesi dengan diri sendiri. Sulit bagi mereka untuk melihat orang lain berhasil sementara mereka masih berjuang untuk mencapai tahap tertentu. Mereka sering kali merasa cemburu dan mencoba menghalangi kesuksesan orang lain juga dengan berbagai cara. Tidak boleh orang lain lebih sukses darinya.

Sagitarius

Ini juga adalah zodiak yang tidak bahagia dengan kebahagiaan orang lain. Mereka akan mencoba dengan segala daya upaya untuk menurunkan motivasi dan moral orang lain ke tingkat di mana dia tidak akan pernah berpikir untuk mengejar mimpi itu lagi. Mereka dapat dengan mudah menyesatkan orang menuju kegagalan. 

Scorpio

Scorpio tipe yang sulit dipahami. Anda mungkin tidak akan pernah tahu apakah Scorpio benar-benar ingin Anda sukses atau hanya berpura-pura. Mereka mungkin tampak sangat manis di deoan, tetapi jauh di lubuk hati mereka, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak membiarkan Anda atau rencana Anda merasakan kesuksesan. Ada saja cara yang dilakukan untuk menjegal. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait